Rumor OnePlus Ace 2 Edisi Dimensity, Diluncurkan Bulan Maret?

0
Imagem 2023 02 23 112139163.l.805b Dhiarcom
Foto: OnePlus 11R Dari OnePlus

Seri OnePlus Ace merupakan seri andalan dari OnePlus Namun dengan harga yang lebih hemat yang memulai debutnya pada tahun lalu dan OnePlus sudah meluncurkan OnePlus Ace 2 dengan Snapdragon 8+ Gen 1 tahun ini, dan untuk edisi globalnya sudah tersedia salah satunya untuk pasar India sebagai OnePlus 11R dengan Snapdragon 8+ Gen 1. Namun, dari rumor yang kali ini muncul nampaknya perusahaan belum puas dan sekarang akan meluncurkan OnePlus Ace 2 edisi Dimensity.

OnePlus Ace 2 Dimensity (Rumor)


OnePlus dirumorkan akan meluncurkan tipe baru bernama OnePlus Ace 2 dengan Dimensity 9000. Li Jie, Presiden OnePlus China, baru-baru ini memposting teaser di media sosial weibo yang memicu spekulasi tentang hal tersebut. Gambar teaser menunjukkan dua kartu sebagai simbol kehadiran dua varian dari OnePlus Ace 2, yang mengisyaratkan bahwa OnePlus Ace 2 akan tiba dengan haga yang lebih terjangkau rumornya akan dibekali Dimensity 9000.

Oneplus Ace 2 With Dimensity 9000.l.650 2 Dhiarcom
Foto: Teaser OnePlus Ace 2 Model Kedua Dari Weibo

Spesifikasi (Rumor)


Rumor kehadiran OnePlus Ace 2 Edisi Dimensity akan dibekali dengan MediaTek Dimensity 9000 yang hadir dengan arsitektur 4nm TSMC, 1 x ARM Cortex-X2, 3 x ARM Cortex-A710, dan 4 x ARM Cortex-A510 core, yang saat ini masih menjadi salah satu prosesor terbaik di pasaran, namun beberapa orang masih lebih memilih Snapdragon 8+ Gen 1 yang memiliki keunggulan tertentu. Meskipun begitu, tipe ini akan lebih menarik bagi yang ingin berhemat tapi mau performa yang dapat di andalkan dikelasnya.

Oneplus 11r Oneplus Ace 2 Kamera.l.805a Dhiarcom
Foto: OnePlus 11R Dari OnePlus

Rumor lain Soal OnePlus Ace 2 Dimensity

Advertisements
Loading...



Dari kabar yang kita himpun, OnePlus Ace 2 dengan Dimensity telah menerima sertifikasi, muncul dengan nomor model PHP110, yang menunjukkan bahwa tanggal rilis mungkin semakin dekat. Belum diketahui apakah akan ada tipe global untuk handphone ini. Namun, ada yang berpendapa kecil kemungkinannya akan ada edisi Dimensity untuk OnePlus 11R, tetapi handphone tersebut mungkin akan dikenal dengan nama lain.

Kamera (Rumor)


Berdasarkan bocoran lainnya di weibo dari kanal Digital Chat Station soal sektor kamera, edisi OnePlus Ace 2 Edisi Dimensity akan mengalami perubahan untuk kamernaya. Kamera 50 Megapixel (IMX890) akan diganti dengan Kamera 64 Megapixel (OV64M) dari OmniVision. Selain itu, handphone OnePlus Ace 2 Edisi Dimensity juga akan mengganti Fast Charging 100W dengan pengisian power hanya 80W, walapun di ‘sunat’ untuk 80W itu masih lebih cepat daripada sebagian besar smartphone di pasaran.

Perlu dicatat bahwa ada juga beberapa rumor mengenai perilisan OnePlus Ace 2 Pro, OnePlus meluncurkan OnePlus Ace 2 untuk pasar China, sehingga menimbulkan spekulasi tentang kemungkinan adanya perilisan beberapa handphone dibawah seri Ace lagi untuk pasar China tahun ini. Demikianlah, kabar soal edisi OnePlus Ace 2 Dimensity yang pastinya sangat dinantikan bila harganya lebih murah tapi kita mendapatkan performa yang hampir mendekatai edisi Snapdragon tersebut. dan Masih harus dilihat apakah nanti OnePlus akan memperkenalkan lebih banyak handphone dibawah Ace tahun ini atau tidak.

Review: Special Edition‼️Oneplus Ace Pro x Razer🔥🎮 SD8+ Gen1 Panas Gak?



Jika informasi dari OnePlus Ace 2 Edisi Dimensity menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo, MediaTek|Via: Gizchina

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments