Rumor Oppo Ubah Permainan dengan Find X7 Series: Skip Tipe Pro, Fokus Pada Ultra dan Inovasi?

0
OPPO-Find-X7_dhiarcom3
Foto: Render Oppo Find X7 Series Dari @saaaanjjjuuu

Hay semua! Kita mau ngomongin nih tentang Seri Oppo Find X7 yang akan datang. Ada berbagai info bocoran yang udah beredar dan bikin kita penasaran banget sama spesifikasi, macam-macam tipenya, dan kapan nih kira-kira dirilis. Yuk, kita coba kupas tuntas info-info terkini tentang seri yang satu ini.

Yuk Intip Jadwal Peluncuran dan Tipe-Tipenya

Berdasarkan info terbaru, Oppo mungkin memperkenalkan seri Find X7 sekitar tanggal 8 sampai 10 Januari 2024 di Tiongkok. Awalnya, kita mengira ada Find X7 dan Find X7 Pro, tapi ternyata ada twist! rumornya, Oppo malah nambahin satu tipe lagi yang keren banget: Find X7 Ultra. Nah, menariknya nih, ada bocoran yang bilang kalau seri ini skip tipe Pro dan fokus ke Find X7, Find X7 Ultra, dan juga Find X7 Ultra versi komunikasi satelit yang unik banget.

Ngulik Spesifikasi Layarnya

Seri Find X7 ini katanya bawa layar LTPO dari BOE. Find X7 sendiri dikabarkan pakai layar LTPO AMOLED 6,78 inci, resolusi 2780 x 1264 piksel. Sementara itu, Find X7 Ultra bawa layar LTPO yang lebih gede sedikit, yaitu 6,82 inci dengan resolusi 3168 x 1440 piksel. Teknologi layar ini udah dikenal bagus banget, apalagi soal kecerahannya.

Soal Baterai dan Pengisian Daya

Untuk baterai, seri Find X7 ini dirumorkan bawa baterai 5.000mAh dengan fitur pengisian cepat 100W. Khususnya, tipe Ultra juga ada fitur pengisian wireless 50W. Fitur pengisian daya super cepat ini memang lagi jadi tren di smartphone flagship zaman sekarang.

Spesifikasi Kamera yang Oke Punya

Kamera pada seri Find X7 ini juga jadi sorotan. Find X7 Ultra, misalnya, bawa konfigurasi kamera belakang yang lengkap: kamera utama 50 Megapiksel, lensa ultra-wide 50 Megapiksel, dan dua kamera telefoto periskop. Sedangkan Find X7 standar juga punya tiga kamera yang nggak kalah keren.

Kinerja Dapur Pacu

Advertisements
Loading...


Find X7 dikabarkan dibekali dapur pacu dengan Prosesor MediaTek Dimensity 9300, ditambah RAM 16GB. Untuk tipe Ultra, Oppo sepertinya pakai Prosesor Snapdragon 8 Gen 3 yang pastinya bikin performanya makin mantap.

Teknologi Kamera dan Inovasi HyperTone

Kolaborasi Oppo dengan Hasselblad masih berlanjut di seri Find X7. Kamera utamanya pakai sensor Sony yang canggih. Oppo juga perkenalkan teknologi HyperTone yang bikin kualitas HDR dan efek bokeh makin keren. Teknologi ini bisa jadi salah satu daya tarik utama seri Find X7.

Pilihan Warna dan Ketersediaan

Seri Find X7 ini rumornya tawarkan beragam pilihan warna yang menarik. Meskipun tanggal rilis resminya masih belum dikonfirmasi, ada kemungkinan besar seri ini diluncurkan di Tiongkok pada Februari 2024. Masih belum jelas juga nih, apakah seri ini tersedia di pasar global atau tidak.

Kesimpulan

Seri Oppo Find X7 ini siap memberikan pengaruh yang besar di pasar smartphone. Dengan fitur-fitur unik seperti komunikasi satelit, dan keputusan untuk nggak ngeluarin tipe Pro, seri ini nunjukkin perubahan strategi Oppo yang mungkin disesuaikan dengan tren pasar. Semakin dekat dengan tanggal rilisnya, semakin banyak yang penasaran dan excited. Yuk, kita tunggu aja gimana nanti kejutannya dari Oppo dengan seri Find X7 ini.

Review: Sekeren itu kah Kamera & Performanya ⁉️OPPO Reno 10 Pro+ 5G



Jika informasi dari Oppo Find X7 Series menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: saaaanjjjuuu, Weibo | Via: Mysmartprice

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments