Rumor AI Samsung Terbaru: Galaxy S24 Bawa Fitur Penghapusan Objek Video dan Chatbot Interaktif

0
Samsung-Galaxy-S24-ultra2_dhiarcom3
Foto: Render Series Galaxy S24 Ultra Dari @technizoconcept

Ga sabar nungguin seri Samsung Galaxy S24 yang rumornya muncul sekitar Januari 2024. Seri terbaru dari Samsung ini denger-denger dibekali fitur AI yang super canggih, siap-siap aja deh teknologi smartphone naik level lagi.

Ga Cuma Canggih, Edit Video Jadi Makin Mudah dengan AI!

Yang bikin penasaran, Galaxy S24 katanya punya kemampuan edit video pake AI yang keren banget. Menurut gosip-gosip yang beredar, terutama dari Bennett Buhner di X (dulu Twitter), update software One UI 6.1 bawa fitur AI yang bikin ngerekam dan ngedit video jadi lebih gampang dan hasilnya makin oke. Kayaknya ada fitur buat memperbaiki kualitas video di situasi cahaya rendah. Ini tuh bisa ngurangin noise, stabilin gambar, dan naikin eksposur. Belum jelas sih apakah ini diproses langsung di smartphone atau di cloud, tapi udah ada yang bandingin sama fitur Video Boost di Pixel 8 Pro.

Fitur AI lain yang katanya ada tuh kemampuan buat ngilangin objek dari video dengan mulus. Kalau beneran ada, ini jadi game-changer banget buat dunia editing video. AI-nya ngilangin objek yang kita pilih dari video dengan sehalus mungkin.

Bukan Cuma Edit Video, Chatbot AI Juga Ikutan!

Selain fitur video, Galaxy S24 juga disebut-sebut punya chatbot AI. Tapi masih belum jelas nih, apakah fitur ini langsung ada pas launching atau baru muncul di update berikutnya. Chatbot AI ini bikin interaksi kita sama smartphone jadi lebih personal dan canggih.

samasung-oneUI.6.1_dhiarcom3
Foto: Update software One UI 6.1 Dari @BennettBuhner

Galaxy S24 Ultra: kemajuan Kamera dengan Sentuhan AI

Advertisements
Loading...


Galaxy S24 Ultra tuh jadi sorotan karena rumornya kameranya ada perbaikan yang signifikan dibanding Galaxy S23. AI di Galaxy S24 Ultra ini katanya bawa perubahan besar, naikin level pengalaman fotografi kita. Selain itu, rumornya bodi Galaxy S24 Ultra dibuat dari titanium, nunjukkin kualitas pembuatan dan ketahanan yang lebih top. Ini juga bisa jadi berarti desain yang lebih slim dan mungkin lebih ringan.

Tanggal Rilis dan Detail yang Ditunggu-tunggu

rumornya nih, Galaxy S24 dirilis sebulan lebih awal dari jadwal biasa Samsung. Mungkin biar bisa lebih bersaing di pasaran. Serinya ada tiga: Galaxy S24, Galaxy S24 Plus, dan Galaxy S24 Ultra. Dengan variasi ini, Samsung mau pastiin bahwa inovasinya bisa dinikmati banyak orang.

Kesimpulan

Jadi, Samsung Galaxy S24 ini menjanjikan banget dengan semua fitur AI-nya. Dari edit video canggih sampe kamera yang makin realistis, plus mungkin ada chatbot AI. Samsung siap ngubah standar smartphone kita. Sambil nungguin rilis resminya, yuk, kita terus ikutin perkembangannya. Gimana menurut kamu tentang fitur-fitur ini? Share pendapatmu dan tetap update sama info terbaru!

Review: 2jtan.. Kamera Depan & Belakang Smooth‼️ Samsung Galaxy M14 5G 🔥



Jika informasi dari Samsung Galaxy S24 AI Samsung menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: @BennettBuhner | Via: Gsmarena

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments