Rumor Oppo Find N3, Punya pengisian Wireless 50W?

0
Oppo Find N2 N3 5g Dhiarcom3
Foto: Render Oppo Find N3 Dari MySmartprice

Di dunia smartphone lipat yang terus berkembang, OPPO, perusahaan gadget terkemuka dari China, siap memperkenalkan produk terbarunya, Find N3. Smartphone ini sangat ditunggu-tunggu berkat fitur-fitur inovatif yang banyak dirumorkan, seperti pengisian daya Wireless dan sistem kamera inovatif, serta potensi pengaruhnya terhadap pasar global melalui versi rebranded-nya, OnePlus Fold.

Era Baru Smartphone Lipat

Dilansir dari berbagai sumber, Find N3 akan bergabung dalam jajaran seri smartphone lipat yang mengusung Snapdragon 8 Gen 2, bersama dengan Vivo X Fold 2, Honor Magic V dan Xiaomi MIX Fold 3. Vivo X Fold 2, yang kabarnya akan diluncurkan pada bulan April di Cina, Find N3 akan menambah standar baru dengan memasukkan pengisian daya Wireless, fitur yang sebelumnya belum ada pada smartphone lipat. Dengan kehadiran Find N3, serta Honor Magic V dan Xiaomi MIX Fold 3 yang rumornya juga akan mendukung pengisian daya Wireless, tampaknya era smartphone lipat dengan pengisian daya Wireless semakin dekat.

Oppo Find N3: Fitur dan Spesifikasi yang Dirumorkan

Berdasarkan sumber-sumber yang bisa dipercaya, Oppo Find N3 spekulasinya akan diumumkan pada bulan Agustus. Dari segi model, smartphone ini dirumorkan akan menampilkan desain kamera yang mirip dengan seri Find X6, menambah daya tarik. Find N3 Dirumorkan menonjol di beberapa aspek, seperti desain, tampilan, dan daya baterai. Salah satu fitur unggulannya adalah kemampuan kamera yang baik, dilengkapi dengan kamera depan 32 Megapiksel, kamera sekunder 32 atau 20 Megapiksel, dan konfigurasi kamera belakang yang lengkap.

Konfigurasi kamera belakang Dirumorkan terdiri dari kamera utama Sony IMX890 50 Megapiksel, lensa ultra-wide 48 Megapiksel dan kamera telefoto periskop 32 Megapiksel. Ditambah dengan sistem kameranya yang kuat, Find N3 Dirumorkan menawarkan layar AMOLED FHD+ 120Hz 6,5 inci di bagian luar dan layar AMOLED 2K 120Hz 8 inci di bagian dalam, menawarkan Tampilan visual yang menarik.

Advertisements
Loading...


Dari segi performa, smartphone ini Dirumorkan ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 2, RAM LPDDR5x 16 GB, dan storage UFS 4.0 1 TB. Untuk menjalankan semua fitur ini, Find N3 didukung oleh baterai 4.805mAh yang mendukung pengisian daya 80W melalui kabel dan 50W secara Wireless, Menawarkan daya tahan baterai yang awet dan kenyamanan bagi pengguna.

Relevansi dengan OnePlus Fold

Aspek penting dari rilis ini adalah dampaknya terhadap pasar global. OnePlus Fold, yang spekulasinya akan diluncurkan pada bulan Agustus, kemungkinan besar akan menjadi versi baru dari Find N3, eksklusif untuk pasar China. Hal ini menunjukkan bahwa OnePlus Fold juga dapat mendukung pengisian daya Wireless dan berpotensi menggunakan semua spesifikasi Find N3 yang Dirumorkan.

Kesimpulan

Keberadaan pengisian daya Wireless dan sistem kamera yang inovatif di smartphone lipat dapat menetapkan standar baru untuk produk-produk yang akan datang. Karena konsumen semakin mencari kenyamanan dan fitur berkualitas, Find N3 dan kemungkinan pasangannya di pasar global, OnePlus Fold, dapat menetapkan standar baru untuk smartphone masa depan. Namun, konfirmasi resmi dari OPPO masih ditunggu dan pembaca disarankan untuk terus mengikuti perkembangan terkait rilis menarik ini.

Review: Bikin Saya Suka‼️OPPO Reno 8 Pro+ 5G, Tes Kamera & Game



Jika informasi dari Oppo Find N3 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo|Via: Gsmarena

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments