Rumor Rilis Samsung Galaxy S23 FE, Bawa Fitur Unggulan Apa Aja?

0
S21fe Colorselection Olive Mo Dhiarcom3
Foto: Samsung Galaxy S21 FE Dari Samsung

Samsung kembali mengguncang industri smartphone dengan seri Galaxy S yang terbaru. Setelah sukses dengan Galaxy S21 FE yang dirilis pada tahun 2022, kini giliran Galaxy S23 FE yang disiapkan untuk menggemparkan pasar. Berdasarkan rumor yang beredar, Smartphone pintar ini Spekulasinya akan dirilis pada kuartal ketiga tahun 2023 di beberapa pasar pilihan, diikuti Rilis global pada kuartal keempat tahun 2023 hingga kuartal pertama tahun 2024.

Rencana Rilis yang Menyita Perhatian

Dilansir dari SamMobile, Samsung awalnya berencana untuk merilis Galaxy S23 FE pada kuartal keempat tahun 2023. Namun, perusahaan raksasa teknologi ini tampaknya mempercepat jadwal Rilisnya, sekarang menargetkan kuartal ketiga tahun 2023 untuk Rilis awal di beberapa pasar. Sayangnya, informasi pasar mana saja yang dimaksud masih dirahasiakan. Rilis global dijadwalkan untuk menyusul pada kuartal keempat tahun 2023 dan berlanjut hingga kuartal pertama tahun 2024.

Spesifikasi Rumor

Meskipun Samsung belum secara resmi mengumumkan spesifikasi Galaxy S23 FE, rumor dan bocoran sudah menampilkan sedikit petunjuk tentang fitur-fitur yang mungkin ditawarkan. Berdasarkan bocoran, Galaxy S23 FE akan dilengkapi dengan prosesor Samsung Exynos 2200 yang dipadukan dengan GPU AMD Xclipse 920. Ini merupakan perubahan signifikan dari prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang digunakan di seri Galaxy S23.

Advertisements
Loading...


Bocoran selanjutnya menunjukkan bahwa Galaxy S23 FE akan ditawarkan dalam dua pilihan storage, yaitu 128GB dan 256GB, disertai dengan pilihan RAM 6GB atau 8GB. Untuk segi kamera, Smartphone ini dikabarkan akan dilengkapi sensor kamera belakang 50 Megapiksel, mirip dengan yang digunakan pada seri Galaxy S22 dan S23.

Kapasitas Baterai dan Fitur Pengisian Daya

Mengenai kapasitas baterai, Galaxy S23 FE kabarnya akan dilengkapi baterai 4.500mAh, sama seperti model sebelumnya. Selain itu, Smartphone ini juga mendukung Fast Charging 25W, memungkinkan pengisian ulang baterai dengan cepat.

Kesimpulan

Di luar spesifikasinya, Galaxy S23 FE ditujukan untuk mengubah cara pengguna berinteraksi dengan smartphone. Sebagai edisi khusus untuk penggemar, Smartphone ini fokus pada penyajian fitur-fitur unggulan dari seri flagship dengan harga yang lebih terjangkau, menjadikannya pilihan yang menarik bagi pengguna yang mencari perpaduan antara performa dan harga yang sesuai.
Harap dicatat bahwa informasi ini didasarkan pada bocoran dan rumor, sehingga disarankan bagi pembaca untuk bersikap lebih sabar. Spesifikasi dan fitur akhir dari Samsung Galaxy S23 FE baru akan dikonfirmasi saat Rilis resmi oleh Samsung.

Review: Sebelum Beli Samsung Z Fold4 & Watch5, Tonton Video Ini Dulu



Jika informasi dari Samsung Galaxy S23 FE menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Sammobile

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments