Rumor iQOO Z8 Dengan MediaTek Dimensity 8200, Spesifikasi dan Harga

0
Iqoo Z7s 5g Launched Dhiarcom3
Foto: Kamera iQOO Z7s 5G Dari iQOO

Penuh antusias menanti kehadiran iQOO Z8? Sama! Handphone yang akan memperkuat seri Z iQoo ini bakal dirilis bulan depan di China. Simak informasi terkini yang sudah terkonfirmasi dan yang masih berada di zona spekulasi, serta bandingkan dengan saudaranya, iQoo Z7.

Intip Spesifikasi dan Fitur Utama

Gosip terkini dari Digital Chat Station di Weibo mengungkapkan bahwa iQOO Z8 bakal dibekali dapur pacu MediaTek Dimensity 8200. Diperkirakan akan ada pilihan RAM 8GB atau 12GB dan penyimpanan internal hingga 512GB. Meski informasi ini terdengar menarik, ingat untuk selalu menantikan konfirmasi resmi dari pihak iQOO.

Soal layar, gosip mengatakan iQOO Z8 bakal memiliki layar LCD 6,64 inci dengan resolusi full-HD+. Tampilan visual mumpuni dengan kemungkinan refresh rate 120Hz. Tunggu dulu, kamera selfie di mana? Disebut-sebut akan ada kamera depan dengan desain punch-hole di tengah layar.

Keunggulan Kamera

Kabarnya, iQOO Z8 bakal dilengkapi dengan dua kamera belakang. Sensor utama berkekuatan 64 Megapiksel dengan dukungan OIS bakal jadi bintangnya. Ada juga lensa makro 2 Megapiksel untuk foto close-up. Untuk kamu penggemar selfie, ada kamera depan 16 Megapiksel yang bersiap memanjakan.

Software dan Baterai

Advertisements
Loading...


Berbekal OriginOS 3.0 berbasis Android 13, kombinasi performa dan antarmuka yang user-friendly sangat dijanjikan. Selain itu, kabarnya akan dikemas oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh. Ada kemungkinan dukungan Fast Charging 120W untuk pengisian cepat tanpa lama menunggu.

Desain, Warna, dan Kisaran Harga

iQOO Z8 Dirumorkan akan hadir dalam beberapa varian warna; Hitam, Biru, dan Isle of Man (mungkin warna hijau?). Untuk harga, angka yang beredar sekitar Yuan 1.599 atau sekitar Rp. 3,4 Jutaan. Namun, kita tunggu saja pengumuman resmi dari iQOO.

Iqoo Z7s 5g Iqoo Spek Dhiarcom3
Foto: Spek iQOO Z7s 5G Dari iQOO

Perbandingan dan Kemajuan

Sebagai perbandingan, iQoo Z7 yang dirilis di India awal tahun ini punya layar AMOLED full-HD+ 6,38 inci dengan beberapa varian spesifikasi. Tapi dengan iQOO Z8, harapannya sih bisa lebih lagi.

Kesimpulan

Dengan spesifikasi yang bocor, iQOO Z8 sepertinya bakal menjadi pesaing kuat di pasar smartphone kelas menengah. Tapi, selalu bijak ya menghadapi berita yang belum terkonfirmasi. Kalian penasaran?

Review: Kencang‼️SD8Gen2⚡️ iQOO 11 Masuk Indonesia, Hape Gaming Yang Kencang?🔥



Jika informasi dari iQOO Z8 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo|Via: 91mobiles

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments