Hadir 28 Agustus, Realme GT 5 Snapdragon 8 Gen 2 & Layar OLED 6,74 Inci

0
Realme Gt 5 Weibo 1692600357814 Dhiarcom3
Foto: Teaser Realme GT 5 Dari Realme

Realme GT 5, yang dinanti-nanti, akan diluncurkan pada 28 Agustus. Handphone ini Menarik perhatian para penggemar gadget dengan spesifikasi inovatif, termasuk dapur pacu Snapdragon 8 Gen 2 dan lapisan Miracle Glass yang unik. Temukan lebih lanjut tentang fitur-fitur unggulannya, perbandingannya, dan pandangan para ahli mengenai prospeknya di pasar.

Rincian Spesifikasi Realme GT 5

Realme GT 5, yang sebentar lagi hadir, menjadi pusat perhatian berkat bocoran terkininya lewat Geekbench. Menggunakan OS Android 13, smartphone ini akan ditenagai oleh prosesor dengan kode Kalama. Dapur pacu Snapdragon 8 Gen 2 yang powerful ini memiliki arsitektur 1+4+3. Inti utamanya berkecepatan 3,19 GHz, core performa 2,80 GHz, dan core awal 2,02 GHz. Ditambah lagi, dengan integrasi Prosesor Adreno 740, smartphone ini menawarkan RAM hingga 16 GB.

Namun, itu bukan semuanya. Menurut teaser terkini dari Realme di Tiongkok, GT 5 menampilkan lapisan Miracle Glass yang inovatif. Meski detail spesifiknya masih dirahasiakan, Realme menawarkan petunjuk bahwa pembuatannya cukup menantang, mengindikasikan bahwa kita akan melihat desain yang benar-benar berbeda.

Realme Gt Neo 5 Se Hitam.l.805a Dhiarcom
Foto: Realme GT Neo 5 SE Black Dari Realme

Layar, Baterai, dan Kamera – Tiga Poin Utama

Realme GT 5 Dirumorkan memiliki layar OLED 6,74 inci dengan resolusi 1,5K dan refresh rate 144Hz yang menonjol. Kapasitas penyimpanannya bervariasi, mulai dari 128GB hingga 1TB. Selain itu, smartphone ini mungkin hadir dalam dua varian baterai dikemas oleh – tipe 4600mAh dengan pengisian cepat 240W dan varian 5200mAh dengan pengisian 150W.

Untuk sektor kamera, Realme GT 5 tidak mengecewakan. Berdasarkan spekulasi, kamera depannya 16 Megapiksel. Sementara kamera belakangnya dilengkapi sensor utama Sony IMX890 50 Megapiksel, lensa ultra-wide 8 Megapiksel, dan kamera makro 2 Megapiksel.

Perbandingan dan Ulasan: Realme GT 5 vs Realme GT 3

Advertisements
Loading...


GT 5 diprediksi akan menjadi penerus Realme GT 3, yang diperkenalkan di MWC 2023. Dengan harga sekitar $649 atau sekitar Rp. 9,9 Jutaan, GT 3 mendapatkan pengakuan karena layarnya AMOLED 1,5K 6,74 inci, dengan refresh rate 144Hz dan dapur pacu Snapdragon Generasi 8+. Dengan RAM tipe LPDDR5X hingga 16 GB dan sensor utama Sony IMX890 50 Megapiksel, perbandingan dengan GT 5 tampaknya tak terhindarkan. Sementara GT 3 impresif dengan pengisian SUPERVOOC 240W dan baterai dikemas oleh 4.600 mAh, fitur GT 5 mungkin akan mengunggulinya.

Realme Gt Neo 6 Press Render 2 Dhiarcom3
Foto: Render Realme GT Neo 6 Dari Mysmartprice

Promosi Strategis Realme dan Peluncuran GT 5

Realme secara cerdas memberikan isyarat tentang GT 5. Salah satu teaser menampilkan dapur pacu Snapdragon 8 Gen 2 dengan RAM 24GB. Bersamaan dengan itu, Realme Buds Air 5 juga akan diluncurkan, meningkatkan antusiasme para penggemar Realme.

Beberapa sumber terpercaya baru-baru ini membagikan tampilan awal Realme GT 5. Desainnya menampilkan layar yang sedikit lengkung dengan punch-hole di tengah. Penggemar yang bersemangat juga dapat melihat fitur lain seperti mikrofon, slot SIM, kisi speaker, dan port USB Type-C.

Kesimpulan

Dengan peluncuran Realme GT 5 yang semakin dekat, dunia gadget penuh dengan antisipasi. Jika spesifikasinya sesuai dengan rumor, GT 5 bisa menjadi trendsetter untuk smartphone flagship. Melihat track record Realme dan kesuksesan model sebelumnya, kami mengantisipasi sambutan hangat di pasar. Namun, hanya waktu yang akan menentukan dampak sesungguhnya.

Kami sangat berharap mendengar pendapat dan harapan Kamu mengenai Realme GT 5. Bagikan pendapat Kamu dan mari lanjutkan diskusi gadget ini!

Review: Hape Layar Lengkung, Berbahan Kulit Mewah Dikelas Midrange☀️ realme 11 Pro 5G 🔥



Jika informasi dari Realme GT 5 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo (1,2)|Via: Mysmartprice

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments