Rumor iPhone Berikutnya Dengan Modul Kamera Persegi

0
720

Produk iPhone menjadi bahan rumor dan spekulasi terbaru iPhone XI dan XI Max (nama model yang mungkin untuk 2 ponsel Apple 2019 kelas high-end). Tidak seperti ponsel premium lain yang menjadikan nilai tambah dengan dukungan koneksi 5G , Namun rumor yang beredar iPhone mungkin belum mendukung koneksi 5G tahun ini. Rumor yang saat ini menjadi topik utama ada pada desain panel belakang.

(Source: Cult of Mac)

Ponsel ini dirumorkan sebagai penerus XS dan XS Max mengunakan tiga kamera dibagian belakang dipersiapkan untuk tahun ini, Tidak seperti yang dilakukan Huawei seri Mate 20 dengan pengaturan sensor mengunakan formasi 2×2, Sedangkan teori formasi persegi kamera iPhone dapat memasukkan modul kamera ke salah satu sudut panel tertentu.

Kebocoran baru muncul untuk mendukung teori ini. Terdiri dari foto yang mungkin berupa cetakan logam yang bisa digunakan oleh perusahaan aksesoris merancang kasingnya untuk model perangkat yang akan datang. Render memperlihatkan kamera persegi di bagian belakang.

Adanya dua ‘cetakan’ dengan menunjukkan detail logo ‘iPhone’ yang diukir dan sangat proporsional dengan sisa objek, sedangkan yang lebih kecil tampak detail logo seperti dicetak. Detail kecil seperti ini sering kali dapat menguatkan kebenaran sebuah rumor.

Source: Weibo


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here