Redmi Y3 “Ultimate Durability”, Selfie 32MP, Kamera Utama Ganda dan Desain Gradien

0
419

Mirip dengan Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro, Redmi Y3 yang akan datang memiliki layar “Dot Notch” di bagian depan. Kita mengharapkan Redmi Y3 memiliki rasio screen-to-body yang meningkat secara signifikan dibandingkan dengan Redmi Y2 tahun lalu. Seperti yang sudah dikonfirmasi oleh perusahaan, kamera super selfie resolusi 32MP akan ditempatkan dibagian depan.

Di bagian belakang ponsel, kita bisa melihat dual-kamera dengan dua sensor ditumpuk secara vertikal. Di bawah kedua sensor kamera adalah flash LED. Redmi Y3 juga menyertakan sensor sidik jari yang dipasang di belakang. Selain itu, kita dapat melihat bahwa smartphone memiliki paduan warna gradien di bagian belakang. Berbeda dengan Redmi Note 7, sepertinya Redmi Y3 akan memiliki bentuk plastik.

Redmi Y3 diharapkan akan ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 632 atau Snapdragon 636 octa-core. Sedangkan untuk tampilan, kami berharap smartphone memiliki layar berukuran 6,2″ atau 6,3″ dilapisi perlindungan Corning Gorilla Glass.

Terlepas dari kamera selfie 32MP yang mengesankan, sorotan utama lain dari Redmi Y3 adalah daya tahan baterai yang mengesankan. Sama seperti smartphone Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro, Redmi Y3 akan mengunakan baterai berkapasitas 4000mAh. Namun belum di ketahui Redmi Y3 mendukung pengisian cepat atau tidak. Adapun harga, Redmi Y3 kemungkinan akan dibanderol dengan harga INR 10.000 (~Rp. 2,023,158) di India.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here