Realme 3 Pro Support Mode Ultra HD 64-Megapiksel, Record Super Slow-motion, dan Night Mode

0
1050

Realme 3 Pro disebut sebagai penerus Realme 2 Pro, Smartphone ini telah mengatongi sertifikasi Bluetooth SIG dan sudah terdaftar di Geekbench yang mengkonfirmasi beberapa spesifikasi utama. Daftar Geekbench mengungkapkan bahwa Realme 3 Pro akan mengunakan chipset Qualcomm Snapdragon 710 dan dilengkapi dengan RAM 6GB.

CEO Realme Madhav Sheth telah mengkonfirmasi fitur lain melalui akun twitternya. Sheth mengungkapkan bahwa Realme 3 Pro akan mendukung mode Ultra HD, yang merupakan fitur kamera yang dapat menangkap gambar 64-megapiksel. Dia menambahkan bahwa contoh hasil kamera 64 megapiksel akan ditampilkan pada acara peluncuran pada 22 April. Madhav Sheth juga telah mengkonfirmasi bahwa smartphone akan mendukung Fortnite, yang tidak didukung oleh Xiaomi Redmi Note 7 Pro.

Rincian mengenai mode Ultra HD 64-megapiksel masih sedikit tetapi ada kemungkinan bahwa perusahaan menggunakan software tambahan untuk mendapatkan hasilnya. Software menggunakan sensor 16-megapiksel dan lalu menggabungkan empat piksel individu untuk menghasilkan gambar 64-megapiksel dengan resolusi lebih tinggi. Kami akan tahu lebih banyak tentang fitur ini dan spesifikasi lainnya dari ponsel cerdas secara resmi pada 22 April.

Karena akan bersaing dengan Redmi Note 7 Pro, Realme 3 Pro juga diharapkan memiliki kamera utama 48 megapiksel di bagian belakang. Sedangkana di bagian depan dengan kamera selfie resolusi 12 megapiksel atau lebih tinggi. Realme sejauh ini mengonfirmasi fitur-fitur seperti Night Mode yang mirip dengan Nightscape yang ada di OnePlus 6T. Ada juga fitur perekaman video Super Slow-motion dan pengisian kabel cepat. Realme 3 Pro akan diluncurkan di sebuah acara di Universitas Delhi pada 22 April. Sementara harganya belum bocor, harganya diperkirakan antara Rs 15.000 (~Rp. 3,034,737) dan Rs 20.000 (Rp. 4,0463,168) untuk bersaing dengan Redmi Note 7 Pro dari Xiaomi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here