Rumor Huawei P40 Usung Teknologi Baterai Graphene

0
341
Huawei P40
Foto: Huawei P40 (Twitter/hereYashRaj)
Loading...


Huawei P40 dan P40 Pro menjadi salah satu smartphone Huawei yang mulai banyak di cari bocoran informasinya, yang rumornya bakal punya spesifikasi yang menjajikan di banding dengan seri Huawei Mate tiga puluh.

Rumor ini berasal dari akun twitter Yash Raj Chaudhary, karena belum begitu banyak media yang menjadikannya sebagai refrensi maka kita belum bisa memastikan informasi bocoran kali ini akurat atau tidak, belum diketahui juga arah informasi yang coba di buka oleh akun terebut apakah untuk seri P40 atau mungkin P40 Pro.

Desain Huawei P40 (Rumor)

Ada juga rumor untuk desain dari akun twitter RODENT 950, yang mengungkap desain dari seri Huawei P40, yang juga masih belum dapat di konfirmasi ke akuratanya, Tetapi terlepas dari itu, yang pasti seri Huawei P40 memang bakal menjadi seri smartphone Huawei yang tidak lama lagi akan muncul.

Huawei P40
Foto: Huawei P40 (Twitter/RODENT950)

Fitur Huawei P40 (Rumor)

Huawei P40 rumornya memiliki fitur yang inovatif dimana akan menggunakan teknologi baterai Graphene yang sebetulnya telah di perkenalkan dan dikembangkan oleh Huawei pada tahun 2016, sedikit kita kutip penjelasanya dari Beritagar.id, untuk baterai dengan dukungan graphene kelebihanya masih dapat menyisakan energi 70 persen ketika diisi ulang sebanyak 2.000, Baterai graphene buatan Huawei ini bisa bertahan hingga mencapai suhu 60 derajat Celsius selama lebih dari 4 tahun sebelum akhirnya benar-benar mati.

Advertisements
Loading...


Kembali ke soal rumor dari Huawei P40, yang lebih menarik adalah akan dikemas oleh baterai berkapasitas 5500 mAh, dengan dukungan teknologi 50W fast charging, smartphone dengan baterai graphene khusus ini dapat terisi penuh dalam empat puluh lima menit.

Rumor lainya, soal kamera dari Huawei P40 beberapa media meyakini akan memiliki pengaturan Penta kamera di bagian belakang yang terdiri dari beberapa sensor dengan, sensor utama 64 Megapixel dengan Sony IMX686 + sensor ultra-wide 20 Megapixel + lensa periskop 12 Megapixel.

Rumor diatas masih belum dapat terkonfirmasi, karena kita juga belum mendapat banyak refrensi soal Huawei P40 dari media gadget besar lainnya, dan jika benar Huawei P40 akan gunakan teknologi baterai Graphene mungkin itu akan menjadi smartphone pertama kalinya dari Huawei dan mudah-mudah dalam beberapa minggu kedepan kita bakal banyak dapati bocoran untuk Huawei P40.

Review:Jawara Kameranya? HUAWEI MATE 30 PRO Indonesia + Test PUBGM


Selain informasi diatas kita juga punya daftar ratusan smartphone yang ada di toko online indonesia jumlahnya akan terus kita tambah kedepanya jadi,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah atau subscribe via email, salam Indonesia

via: GsmArena| source: @RODENT950, @hereYashRaj, Beritagar

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments