Ini Sample Dan Spesifikasi Quad Kamera 64MP REALME 5

0
2263
Foto: Realme Misterius
Loading...


Sensor Kamera 48mp saat sudah umum terlihat di sejumlah smartphone dan nampaknya tidak lama lagi akan segera dihentikan untuk membuka jalan untuk generasi kemera yang lebih menarik yaitu Sensor Kamera 64MP yang diprediksi akan melakukan debutnya secepatnya kedalam smartphone.

Sejumlah brand seperti Redmi, Xiaomi, dan Samsung di sebuah acara di China baru-baru ini mengungkapkan informasi tentang sensor kamera Samsung ISOCELL Bright GW1 yang diatur untuk membawa dukungan sensor 64 MP ke smartphone Redmi yang akan datang, Sesuai dengan pengumuman tersebut dapat di asumsikan baik ponsel Redmi / Xiaomi yang mampu memberikan bidikan gambar 64MP akan hadir dalam beberapa bulan mendatang.

Bukan hanya Xiaomi sendirian yang tengah bersiap, Realme sub-brand OPPO sedang siapkan sebuah ponsel Realme dengan sensor Kamera 64MP yang sama, Realme 5 kemungkin adalah ponsel Realme pertama yang dilengkapi dengan sensor tersebut, Perusahaan telah meluncurkan beberapa rincian tentang Kamera Utama 64 MP.

Advertisements
Loading...


Realme 5 Bila sesuai gambar penggoda yang dirilis melalui salah satu eksekutif di Twitter tampaknya akan mempertahankan desain Realme 3 Pro dengan lingkaran kuning di sekitar sensor utama, Realme 5 akan dilengkapi dengan pengaturan Quad kamera termasuk sensor Samsung ISOCELL Bright GW1 yang memiliki ukuran sensor 1/1,7 inci, dengan panjang mikron piksel 0,8 yang identik dengan sensor 48MP.


Foto-foto yang terlihat di atas menunjukkan bahwa kamera dapat memotret foto yang jelas atau bahkan menjaga kualitas meskipun foto diperbesar atau dipotong, Sensor utama digabungkan dengan Kamera sekunder dengan super-wide-angle cam serta 119 derajat FoV dan aperture f/2,2. Dan tentu saja, ada sensor ketiga dengan lensa makro khusus, Lensa ini akan memungkinkan kamu untuk ambil foto hingga 4 cm dengan detail mengesankan.

via | source 1,2

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments