Siap-Siap Redmi 2019 Dengan Kamera 64MP Di Tahun Depan 108MP!

0
2294
Foto: twitter.com/manukumarjain
Loading...


Pembuat smartphone asal China Xiaomi baru saja mengungkapkan bahwa sub-brandnya Redmi akan merilis ponsel baru, ponsel Redmi mendatang akan menampilkan Kamera jempolan 64 megapiksel yang luar biasa, Menurut data yang ditemukan Redmi akan menggunakan sensor Samsung ISOCELL GW1 dengan resolusi 64 megapiksel.

Sebuah acara global yang diadakan di Beijing kabarnya menjadi ajang Redmi yang berencana untuk merilis ponsel secara global pada Q4 2019, Dengan cara ini kita perlu menunggu hingga Oktober 2019 untuk mengharapkan kehadiran kamera dengan sensor 64 megapiksel dari Redmi.

Samsung juga membawa “Smart ISO” bersama dengan dukungan untuk teknologi Penguatan Konversi Ganda (DCG) yang secara otomatis menyesuaikan sensitivitas ISO sensor sesuai dengan depth cahaya sekitar.

Foto: Kelebihan Sensor 64MP
Advertisements
Loading...


Singkatnya sensor secara rutin akan menggunakan ISO rendah di lingkungan dengan kecerahan yang tinggi dan ISO tinggi di lingkungan dengan situasi kurang cahaya, Penyesuaian sensitivitas ISO terkomputerisasi ini diarahkan untuk mencapai “the best signal-to-noise ratio” untuk setiap hasil yang diberikan.

Xiaomi Redmi dengan sensor kamera 64 megapiksel dengan fitur “real-time hardware-supported” High Dynamic Range (HDR), Sensor dapat mencapai hingga 100 desibel untuk warna yang lebih kaya, ini juga mengungkapkan bahwa mata manusia dapat melihat hingga 120 desibel dan akan dikemas dalam sensor CMOS 1 / 1,7-inci yang sangat besar, Panjang sensor ini dinyatakan 38 persen lebih besar dari sensor 48-megapiksel.


Xiaomi Redmi juga menggoda dengan rilis sensor Kamera baru yaitu sensor 108-megapiksel, Mengingat timeline dari 64 megapiksel kita mungkin harus menunggu sampai tahun berikutnya untuk peluncuran ponsel dengan sensor 108 megapiksel yang menggoda ini.

via | source

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments