Resmi Melenggang Duo Motorola Edge Berkamera 64MP Dan 108MP

0
28
Motorola Edge
Foto: Motorola Edge (Motorola)
Loading...


Motorola ahkirnya umumkan model smartphone baru yang menjadi seri Motorola Edge, setidaknya ada 2 model suntuk ponsel flagship di sebut sebagai Moto Edge+ dan untuk segment mid-range Moto Edge, Seri Edge yang dimaksudkan bahwa smartphone memiliki layar Endless Edge yang artinya memiliki lekukan pada tepian layar.

Layar Motorola Edge

Secara singkat Smartphone(hp) Motorola Edge yang masuk kedalam segment mid-range memiliki layar yang sama dengan Smartphone(hp) Edge+ yaitu memiliki layar AMOLED 6.7 inci “Endless Edge” dengan resolusi FHD+ dan memiliki dukungan refresh rate 90Hz, Selain memiliki kamera depan punch-hole bagian layar juga dilengkapi dengan sidik jari.

Spek Motorola Edge

Smartphone(hp) Motorola Edge, memiliki spesifikasi(spek) mid-range yang umumnya ada pada ponsel Android lain yaitu di tenagai oleh chipset Snapdragon 765G dengan Adreno 620 GPU, dan memiliki RAM LPDDR4X sebesar 4GB atau mungkin 6GB, untuk penyimpanan ada Sistem UFS 2.1 sebesar 128GB Smartphone dikemas oleh baterai yang berkapasitas 4.500mAh dengan teknologi f18W fast charging melalui port USB TYPE-C.

Motorola Edge
Foto: Motorola Edge (Motorola)

Kamera Motorola Edge

Sektor kamera dari Smartphone(hp) Motorola Edge, menggunakan kamera utama 64 Megapixel + kamera ultra-wide-angle 16 Megapixel ( dengan f/2.2 dan memiliki sudut pandang 117 derajat dan kamera telephoto 8 Megapixel dengan fitur 3x zoom optik disertai dengan flash LED, Untuk bagian depan memiliki kamera 25 Megapixel.

Spek Motorola Edge+

Advertisements
Loading...


Sedangkan model flagshipnya, Motorola Edge+ (Plus) memiliki spesifikasi layar yang sama dengan model mid-range dan memiliki perbendaan dari spesifikasi dapur pacu dan kamera utamanya, Motorola Edge+ (Plus) hadir ditenagai oleh chipset Snapdragon 865G di pasangkan dengan RAM LPDDR5X sebesar 12GB.

Kamera Motorola Edge+

Untuk sektor kamera Motorola Edge+ (Plus) menggunakan kamera utama 108 Megapixel + kamera ultra-wide-angle 16 Megapixel ( dengan f/2.2 dan memiliki sudut pandang 117 derajat dan kamera telephoto 8 Megapixel dengan fitur 3x zoom optik disertai dengan flash LED, dan dikemas oleh baterai yang berkapasitas 5000mAh dengan teknologi fast charging TurboPowerTM.

Harga Seri Motorola Edge

Motorola Edge akan di bandrol harga 699 EUR (sekitar Rp.11,7 Juta)
Motorola Motorola Edge+ (Plus) di bandrol harga $999.99 (sekitar Rp.15 Juta)

Review: Kok Keren Sih? MOTOROLA ONE ZOOM, Test Kamera OIS + Game CODM & PUBGM



Selain informasi dari Motorola Edge, kita juga punya daftar ratusan smartphone yang ada di toko online indonesia, jumlahnya akan terus kita tambah kedepanya jadi,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah atau subscribe via email, salam Indonesia

Via: Androidgreek| Source: Motorola

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments