Rumor Motorola Edge Plus Dibekali SND 865

0
102
Foto: Motorola Stylus (Twitter/Evleaks)
Loading...


Sebelumnya bocoran soal smartphone Motorola dengan stylus sudah beredar, tanpa nama atau penyebutnya, kali ini lanjutan dari rumor render smartphone Motorola diduga akan menjadi seri Motorola Edge Plus dan rumornya akan dirilis oleh Verizon di Amerika.

Kabar yang lebih menarik tidak hanya dugaan nama smartphone sebagai Motorola Edge Plus, juga ada bocoran spesifikasi untuk Motorola Edge Plus yang telah muncul dalam database situs GeekBench, yang kayanya ini bakal menjadi Smartphone flagship terbaru dari Motorola.

Spek Moto Edge Plus (Rumor)

Motorola Edge Plus, yang telah muncul dalam database GeekBench bakal diperkuat oleh prosesor octa-core besutan Qualcomm dengan clock speed 1.80GHz, smartphone Motorola Edge Plus dapat meraih skor 4.106 poin untuk uji single-core dan 12.823 poin untuk uji multi-core, tidak mengherankan jika hasil skornya begitu tinggi, karena kabarnya chipset tersebut adalah Snapdragon 865 SoC.

Foto: Moto Edge Plus (Geekbench)

Kapan Rilis Moto Edge Plus (Rumor)

Advertisements
Loading...


Rumor perkenalanya, akan di gelar pada ahkir bulan Februari yang kemungkinan tidak hanya Motorola Edge Plus tetapi juga akan ada Motorola Razr 5G, Moto G8 dan Moto G8 Power.

Review: VIVO NEX S, Pelopor Kamera Motorik & Fingerprint dibawah layar


Selain informasi dari Moto Edge Plus, kita juga punya daftar ratusan smartphone yang ada di toko online indonesia, jumlahnya akan terus kita tambah kedepanya jadi,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah atau subscribe via email, salam Indonesia

Via: Pocket-Lint | Source: Geekbench

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments