Resmi Huawei P Smart Z Meluncur Di Eropa, Dengan Kamera Pop-up 16MP Dan 12nm Kirin 710F

0
1078

Huawei akhirnya meluncurkan Huawei P Smart Z untuk wilayah Eropa, smartphone bezel-less pertamanya dengan kamera self-pop. Perangkat juga sebelumnya terdaftar di Amazon Italia seharga EUR 280 atau sekitar Rp. 4,487,547. Perusahaan telah secara resmi meluncurkan Huawei P Smart Z dengan harga yang sama di seluruh Eropa. Ini salah satu smartphone paling terjangkau dengan menawarkan tampilan full view display. Seperti terlihat pada gambar yang bocor sebelumnya perangkat ini dilengkapi dengan bodi belakang kaca dengan paduan 2 warna.

Mengenai spesifikasinya, Huawei P Smart Z menawarkan layar Ultra FullView 6,59 inci dengan resolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel). Sedangkan untuk daya tempurnya ditenagai oleh prosesor octa-core HiSilicon Kirin 710F 12nm yang digabungkan dengan GPU Mali-G51. Kirin 710F dapat memberikan kinerja yang sama dengan Kirin 710 tetapi dengan proses fabrikasi yang berbeda. Perangkat hanya akan tersedia dalam varian RAM 4GB dengan penyimpanan internal 64GB. untuk kamu yang hobi foto dan menonton tersedia slot kartu MicroSD untuk memperluas penyimpanan hingga 512GB.

Perangkat ini dilengkapi dengan dua kamera di bagian belakang dengan sensor utama 16MP aperture f/1.8 dan sensor depth 2MP. Untuk selfie, kamera pop-up di atas menggunakan sensor 16MP dengan aperture f/2.2. Tidak ketinggalan Kamera juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti auto scene detection, portrait lighting, dan banyak lagi. Sudah menggunakan Android 9.0 Pie terbaru dengan EMUI 9.0. Dikemas oleh baterai non-removable 4.000 mAh yang hanya mendukung input daya s5V/2A (10W).

Meskipun ada pemindai sidik jari di bagian belakang, Huawei P Smart Z juga mendukung pembukaan dengan penggenal wajah menggunakan kamera pop-up. Muncul dengan slot kartu SIM hybrid dan mendukung VoLTE ganda. Opsi konektivitas termasuk Cat.6 LTE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac (2.4GHz & 5GHz), GPS, A-GPS, Bluetooth 4.2, NFC, jack audio 3.5mm, dan port USB Type-C. Huawei P Smart Z akan tersedia dalam pilihan warna Midnight Black, Emerald Green, dan Starlight Blue.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here