Muncul Di situs TENAA Ini Dia Spesifikasi Utama dan Gambar Realme x dan x lite

0
679

Realme diperkirakan akan meluncurkan perangkat smartphone Realme X dan Realme X Lite terbaru pada 15 Mei mendatang di Cina. Perangkat-perangkat tersebut dilaporkan muncul di TENAA, yang mengungkapkan spesifikasi dan gambar lengkapnya. Realme X terdaftar dengan nomor model RMX1901. Perangkat dikatakan memiliki layar 6,5 inci dengan resolusi full HD+ dengan desain notch-less, dikemas dengan baterai kecil 3.680mAh di dalam Realme X.

Daftar ini juga menunjukkan bahwa perangkat Realme yang akan datang memiliki chipset octa-core 2.2GHz, ditambah dengan RAM 4GB. Sektor kamera, perangkat bisa hadir dengan dual-kamera di bagian belakang. Dan mungkin menawarkan gabungan sensor 48 megapiksel dan sensor 5 megapiksel dan dengan sensor 16 megapiksel untuk selfie di bagian depan. Karena Realme X mengikuti desain notch-less diharapkan bahwa perangkat memiliki kamera self-up pop-up.

Sedangkan Realme X Lite terdaftar di situs web yang disebutkan dengan nomor model RMX1851. Ini sebenarnya Realme 3 Pro, yang diluncurkan di India bulan lalu. Realme X Lite akan menawarkan chipset octa-core clock 2.2GHz dan Realme X Lite hadir dengan opsi RAM 4GB / 6GB, Baik Realme X dan Realme X Lite dikabarkan hadir dengan sistem operasi Android Pie.

Realme juga dilaporkan akan memberikan opsi untuk memperluas penyimpanan internal hingga 256GB. Realme X dikatakan memiliki fitur pembaca sidik jari in-screen, sementara varian yang lebih terjangkau Realme X Lite kemungkinan menawarkan pemindai sidik jari yang dipasang di belakang. Diharapkan dikemas oleh baterai 3.960mAh .

Source 12 (both in Chinese) | Via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here