Resmi Dirilis: iQOO Neo 9 & Neo 9 Pro, Performa Ekstrim dengan Storage 1TB dan Fast Charging 120W

0
iQOO-Neo-9_dhiarcom3
Foto: iQOO Neo 9 Dari iQOO

Yuk, ngobrolin rilis terbaru dari iQOO, yaitu iQOO Neo 9 dan Neo 9 Pro. Duo smartphone ini muncul di penghujung tahun dan langsung bikin heboh. Mereka bawa inovasi dan fitur canggih yang bikin penasaran.

Tersedia di Mana Saja dan Berapa Harganya?

iQOO Neo 9 dan Neo 9 Pro baru aja nongol terkini di Tiongkok. Belum ada kabar nih, kapan mereka mampir ke negara lain. Di Tiongkok, kamu udah bisa pre-order, dengan penjualan mulai 30 Desember. Harga iQOO Neo 9 mulai dari Yuan 2,299 (kira-kira Rp 5 jutaan), sementara yang Pro mulai dari Yuan 2,999 (sekitar Rp 6,5 jutaan). iQOO Neo 9 Pro juga ada di Giztop dengan harga mulai $499 atau sekitar Rp 7,6 jutaan, dengan pilihan warna Merah, Hitam, dan Biru.

iqoo-neo-9-features_dhiarcom3
Foto: iQOO Neo 9 Dari iQOO

Desain dan Tampilan Layar

iQOO Neo 9 dan Neo 9 Pro kedua-duanya punya layar Samsung E5 AMOLED 6,78 inci resolusi 2800 x 1260 piksel dan refresh rate 144Hz. Dijamin, layarnya keren banget, cocok buat main game atau nonton film. Layarnya terang banget, sampai 1500 nits dan udah mendukung HDR10+. Plus, ada sensor sidik jari di layar buat tambah aman dan nyaman.

Performance dan Kapasitas Penyimpanan

iQOO Neo 9 dibekali dengan Snapdragon 8 Gen 2 dan GPU Adreno 740, sedangkan Neo 9 Pro pakai MediaTek Dimensity 9300 dengan GPU Immortalis-G720. RAMnya sampai 16GB tipe LPDDR5X dan storage internal UFS 4.0 hingga 1TB. Dengan kombinasi dapur pacu dan storage keren ini, performanya pasti juara, lancar buat multitasking atau main game berat. Sistem operasinya Android 14 dengan OriginOS 4.0, yang artinya cepat dan user-friendly.

iQOO-Neo-9-Pro_dhiarcom3
Foto: iQOO Neo 9 Pro Dari iQOO

Kamera yang Memukau

Buat yang suka Kamera, iQOO Neo 9 dan Neo 9 Pro punya sensor utama Sony IMX920 50 Megapiksel dengan OIS. Neo 9 Pro unggul dengan sensor ultra-wide 50 Megapiksel, sementara Neo 9 pakai sensor ultra-wide 8 Megapiksel. Kedua tipe punya kamera depan 16 Megapiksel, bagus buat selfie atau video call. Sektor kamera ini pasti memuaskan, cocok untuk berbagai kebutuhan.

Baterai dan Fitur Pengisian

Advertisements
Loading...


Soal baterai, kedua tipe punya baterai gede 5.160mAh, dukung USB-C dan Fast Charging 120W. Fitur ini bikin pengisian cepat dan efisien. Sekali charge, bisa tahan seharian, tergantung pemakaian kamu.

iqoo-neo-9-pro-features_dhiarcom3
Foto: iQOO Neo 9 Pro Dari iQOO

Fitur Tambahan yang Menarik

Gak cuma itu, iQOO Neo 9 dan Neo 9 Pro juga dilengkapi dengan fitur tambahan keren. Ada speaker ganda dan X-axis linear motor untuk suara yang lebih hidup, plus sistem pendingin cair 3D 6K VC yang bikin handphone adem saat dipakai main game. Fitur konektivitasnya juga lengkap, mulai dari WiFi 7, 5G, hingga dukungan dual SIM.

iqoo-neo-9-9-pro-launched_dhiarcom3
Foto: iQOO Neo 9 Pro Dari iQOO

Kesimpulan

iQOO Neo 9 dan Neo 9 Pro ini bukan cuma handphone biasa, mereka bawa lompatan teknologi yang keren. Mulai dari layar berkualitas tinggi, prosesor bertenaga, hingga kamera serba guna. Ditambah lagi dengan baterai besar dan fitur fast charging yang canggih. Meski baru ada di Tiongkok, banyak yang udah nggak sabar nungguin mereka muncul di pasar global. Yuk, share pendapat kamu tentang handphone ini di kolom komentar!

Buat kamu yang suka Smartphone canggih, gamer, atau cuma pengen handphone performa tinggi, seri iQOO Neo 9 ini tampaknya cocok banget. Pilih yang standar atau Pro, tergantung kebutuhan dan terjangkau kamu, tapi pastinya keduanya menjanjikan pengalaman yang wah.

Review: Kencang‼️SD8Gen2⚡️ iQOO 11 Masuk Indonesia, Hape Gaming Yang Kencang?🔥



Jika informasi dari iQOO Neo 9, Neo 9 Pro menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Via: Gizmochina | Sumber: Weibo, Shop.vivo.cn

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments