Redmi K70 Ultra Segera Hadir: Spesifikasi Lengkap dan Perbandingan dengan K60 Ultra

0
Redmi K60 Ultra Xiaomi 13t Pro Representational Dhiarcom3
Foto: Redmi K60 Ultra Dari Redmi

Redmi K70 Ultra lagi jadi topik hangat di dunia teknologi, bikin heboh penggemar dan pakar. dijadwalkan buat gabung sama seri Redmi K70 yang ditunggu-tunggu, yang diluncurkan di Tiongkok pada November 2023, ponsel baru ini janjikan spesifikasi keren dan teknologi mutakhir. Jajaran produknya udah ada Redmi K70, Redmi K70E, dan Redmi K70 Pro. Sekarang, dengan penampakan Redmi K70 Ultra di situs sertifikasi, makin banyak detail tentang fitur dan spesifikasinya yang muncul.

Redmi K70 Ultra: Sertifikasi dan Detail Peluncuran

Redmi K70 Ultra, menurut postingan Weibo dari bocoran DCS, dengan nomor model 2407FRK8EC, baru-baru ini terlihat di situs web sertifikasi 3C Tiongkok, menunjukkan peluncuran dalam waktu dekat. Daftar ini kasih informasi tentang prosesor dan kemampuan pengisian daya Smartphone yang akan datang. Ponsel ini diperkirakan ditenagai oleh SoC MediaTek Dimensity 9300+, yang dikenal dengan “Performa Tertinggi dan AI Komprehensif”, kata bocoran yang muncul.

Redmi K70 Ultra: Spesifikasi Baterai dan Pengisian Daya

Redmi K70 Ultra dikabarkan punya baterai 5.500mAh, lebih besar dari baterai 5.000mAh di Redmi K70 dan Redmi K70 Pro. Khususnya, Smartphone ini diharapkan mendukung pengisian cepat kabel 120W, peningkatan besar dalam kecepatan pengisian daya. Daftar sertifikasi 3C juga mengungkapkan bahwa pengisi daya dengan nomor model MDY-14-ED dan MDY-160EB digunakan buat pengujian, mendukung output daya 15W (5V/3A), 27W (9V/3A), 66W (11V/6A), dan 120W (20V/6A).

Redmi K70 Ultra: Tampilan dan Memori

Laporan menunjukkan bahwa Redmi K70 Ultra mungkin dilengkapi layar LTPO 8T yang menawarkan resolusi 1,5K dan kecerahan puncak 2600 nits. Tampilan berkualitas tinggi ini kemungkinan besar akan meningkatkan pengalaman menonton dengan visual yang tajam dan warna-warna cerah. Selain itu, ponsel ini diharapkan menawarkan RAM LPDDR5T hingga 24 GB dan penyimpanan internal UFS 4.1 hingga 1 TB, memberikan ruang dan kecepatan yang cukup buat semua kebutuhan kamu.

Redmi K70 Ultra: Kamera dan Prosesor

Redmi K70 Ultra punya fitur kamera yang menonjol. Dikabarkan menyertakan sensor utama Sony IMX LYTIA 800 berkemampuan OIS 50MP dan sensor sudut ultra wide 108MP. Spesifikasi kamera canggih ini siap menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi, jadi pilihan tepat buat penggemar Kamera. Smartphone ini akan ditenagai oleh MediaTek Dimensity 9300 SoC, yang dibangun dengan proses 4nm TSMC dan dilengkapi inti utama Cortex-X4 dengan clock 3,25GHz dan GPU Mali-G720 Immortalis MP12.

Redmi K70 Ultra: Peluncuran Global dan Perubahan Merek

Redmi K70 Ultra diperkirakan akan berganti nama menjadi Xiaomi 14T Pro untuk pasar global. Ini mengikuti pola pendahulunya, Redmi K60 Ultra, yang diluncurkan secara global sebagai Xiaomi 13T Pro pada September 2023. Peluncuran global Redmi K70 Ultra, atau Xiaomi 14T Pro, diperkirakan akan berlangsung akhir tahun ini di September, memperluas jangkauannya ke audiens yang lebih luas.

Redmi K70 Ultra: Perbandingan dengan Pendahulunya

Advertisements
Loading...


Buat memberikan gambaran menyeluruh, mari kita bandingkan Redmi K70 Ultra dengan pendahulunya, Redmi K60 Ultra. K60 Ultra punya layar OLED 6,67 inci dengan resolusi 1,5K, kecepatan refresh 144Hz, dan dukungan Dolby Vision. Ditopang oleh MediaTek Dimensity 9200+ SoC, dipasangkan dengan RAM LPDDR5X hingga 24GB dan penyimpanan UFS 4.0 hingga 1TB. K60 Ultra juga dilengkapi baterai 5.000mAh, mendukung pengisian cepat hingga 120W.

K70 Ultra mendatang bertujuan untuk meningkatkan spesifikasi ini dengan peningkatan kualitas tampilan, memori, dan kemampuan kamera, menjadikannya penerus yang layak buat K60 Ultra. Transisi dari Dimensity 9200+ ke Dimensity 9300+ diharapkan membawa peningkatan besar dalam performa dan pemrosesan AI, makin memantapkan posisi K70 Ultra sebagai Smartphone Flagship

Redmi K70 Ultra: Fitur yang Diharapkan dan Kesimpulan

Singkatnya, Redmi K70 Ultra berkembang jadi ponsel cerdas yang tangguh dan kaya fitur, siap memberikan dampak besar di pasar. Dengan SoC MediaTek Dimensity 9300+ yang tangguh, RAM dan opsi penyimpanan besar, layar resolusi tinggi, dan pengaturan kamera canggih, Smartphone ini memenuhi berbagai kebutuhan pengguna mulai dari bermain game hingga Kamera dan multitasking sehari-hari.

Seiring menunggu peluncuran resmi dan spesifikasi detailnya, penantian terhadap Redmi K70 Ultra terus bertambah. Nantikan pembaruan dan pengumuman lebih lanjut seiring makin dekatnya tanggal rilis. Bagikan pemikiran dan harapan kamu tentang Redmi K70 Ultra di komentar di bawah. Fitur apa yang paling kamu sukai? Kasih tahu kami!

Nantikan informasi lebih lanjut dan ulasan meresap seiring makin dekatnya kita dengan salah satu bagian dari Redmi K70 Ultra. informasi dan opini kamu sangat berharga seiring kami terus mengeksplorasi kemajuan terbaru dalam teknologi ponsel cerdas.



Jika informasi dari Redmi K70 Ultra, Xiaomi 14T Pro menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: M.weibo.cn|Via: Innogyan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments