Resmi Dirilis di India: Vivo T3 5G, Ponsel Mid-Range dengan Fitur Premium!

0
vivo-t3-5g_dhiarcom3
Foto: Vivo T3 5G Dari Vivo

Pasar ponsel pintar di India baru aja kedatangan Vivo T3 5G, nambahin anggota baru yang keren di keluarga mid-range Vivo. Diluncurin pada 21 Maret 2024, Vivo T3 5G ini bukan cuma gantiin Vivo T2 5G, tapi juga punya kemiripan dengan spesifikasi dan design dari iQOO Z9 yang udah diluncurin sebelumnya, cuma beda dikit soal desain. Dengan harga awal yang gak main-main, yaitu Rupee 19.999 (sekitar Rp 3,8 jutaan), Vivo T3 5G siap bersaing ketat sama Realme 12+ dan Redmi Note 13 Pro 4G, menawarkan kombinasi yang mantap antara performa dan value.

Vivo T3 5G: Desain dan Layar

Desain belakang Vivo T3 5G yang khas dengan pola geometris dan pinggiran miring sekitar lensa kamera bikin tampilannya mewah abis. Punya tepi yang flat dan layar punch-hole, membuat tampilannya makin elegan dan modern. Dibekali layar AMOLED 6,67 inci Full HD+ (2400×1080 piksel), warnanya cerah banget, hitamnya pekat, dan putihnya bersih. Ditambah lagi dengan perlindungan DT-Star 2 Glass Protection, layarnya gak cuma cantik tapi juga kuat. Fitur kece lainnya termasuk refresh rate 120Hz dan kecerahan puncak sampai 1800 nits, dijamin bikin pengalaman nontonmu jadi lebih asik.

vivo-t3-5g3_dhiarcom3
Foto: Vivo T3 5G Dari Vivo

Vivo T3 5G: Performa dan Kelebihan

Di dapur pacunya, Vivo T3 5G dibekali oleh prosesor MediaTek Dimensity 7200, ditemenin sama GPU Mali-G610 MC4. Prosesor mid-range ini, yang sama kayak yang ada di iQOO Z9, menjamin semua aplikasi dan game jalan mulus tanpa hambatan, didukung oleh RAM LPDDR4x 8 GB dan penyimpanan UFS 2.2 sampai 256 GB, yang bisa ditambah lagi dengan microSD. Pake FunTouch OS 14 yang berbasis Android 14, menunjukkan komitmen Vivo untuk kasih antarmuka pengguna yang top dan intuitif. Plus, Vivo juga kasih update software besar selama dua tahun dan update keamanan selama tiga tahun, menekankan dukungan jangka panjang buat penggunanya.

Vivo T3 5G: Kemampuan Kamera

Salah satu highlight Vivo T3 5G adalah konfigurasi dual-kamera di belakang, dipimpin oleh sensor utama Sony IMX882 50 Megapiksel dengan OIS, dan ditambah sensor depth 2 Megapiksel buat foto portrait yang lebih keren. Uniknya, ada sensor Flickr yang gak berfungsi apa-apa kecuali buat desain doang. Buat selfie, ada kamera depan 16 Megapiksel yang pastiin kamu bisa ambil foto selfie yang bagus dan video call yang jernih.

vivo-t3-5g2_dhiarcom3
Foto: Vivo T3 5G Dari Vivo

Vivo T3 5G: Ketahanan Baterai dan Fitur Lain

Advertisements
Loading...


Vivo T3 5G dibekali baterai keren 5000mAh, support Fast Charging 44W lewat USB-C, jadi bisa ngecas cepat dan tahan lama. Fitur konektivitasnya lengkap, dari 5G, 4G LTE, GPS, WiFi 6, Bluetooth 5.3, sampe port audio USB-C. Ada juga speaker stereo dan sertifikasi IP54 buat tahan debu dan cipratan, bikin kemampuan konten hiburan dan ketahanannya makin oke. Keamanannya dijamin dengan sensor sidik jari di layar, bikin akses ke ponsel jadi cepat dan aman.

Vivo T3 5G: Harga dan Ketersediaan

Dengan dua pilihan warna, Cosmic Blue dan Crystal Flake, Vivo T3 5G dibanderol Rupee 19.999 (sekitar Rp 3,8 jutaan) buat versi 8GB+128GB dan Rupee 21.999 (sekitar Rp 4,1 jutaan) buat yang 8GB+256GB. Mulai 27 Maret 2024, kamu bisa dapetin smartphone ini di toko resmi Vivo atau Flipkart. Vivo juga ngejain beberapa pendatang keren, termasuk diskon langsung Rupee 2000 dengan kartu HDFC Bank dan bonus tukar tambah. Plus, ada earphone Vivo XE710 sebagai bonus pre-order, bikin deal ini makin manis.

Kesimpulan

Kesimpulannya, Vivo T3 5G tampil sebagai opsi menarik buat kamu yang cari ponsel mid-range yang gak ngurangin performa, kualitas kamera, atau desain. Dengan harga yang strategis dan fitur yang lengkap, Vivo berusaha menarik perhatian konsumen yang tech-savvy dan memperkuat posisinya di pasar ponsel pintar India yang kompetitif. Saat ini mulai beredar, seru nih liat gimana performanya dibandingin sama pesaingnya di dunia seluler yang terus berkembang.

Kita pengen denger nih, pendapat dan harapan kalian soal Vivo T3 5G. Kira-kira, peluncuran ini bikin perubahan besar di segmennya gak ya? Yuk, share pendapat kalian di kolom komentar!

Review: WOW HAPE LIPAT INI TIPIS‼️vivo X Fold2 bikin Samsung Panas🔥



Jika informasi dari Vivo T3 5G menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Shop.vivo|Via: 91mobiles

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments