Apakah Asus Zenfone 6 akan menggunakan slider ganda?

1
200

Hello Gaes, Apa kalian masih ingat dengan slider ganda?, Jika kalian menyukainya smartphone model slider ganda, Info ini cocok untuk kalian karena Asus dikabarkan tengah membuat produk dengan slider ganda dan sudah mendukung jaringan 5G, coba kita lihat desain render 3Dnya.

Konsep desain yang pertama membuka kamera selfie ganda dibagian atas, lengkap dengan lampu LED yang kuat untuk penerangan yang luar biasa di malam hari. Dibagian bawah memiliki loudspeaker yang aktif. Atau, dibagian bawah slider dapat membuka menu kontrol kamera tambahan untuk pemotretan dengan kamera utama.

Desain kedua Asus slider ganda

HTC 7 Surround dari era Windows Phone memiliki desain geser samping yang membuka pengeras suara, tapi itu adalah slider tunggal.

Desain Asus memungkinkan rasio yang tinggi ‘screen to body’ dengan kata lain tanpa harus mengorbankan kamera selfie atau mengalihkan pengeras suara (seperti apa yang dilakukan Huawei dengan P30). Ini tentu terlihat jauh lebih baik daripada prototipe awal lainnya.

Kita belum dapat memastikan, Apakah salah satunya dari desain ini akan digunakan oleh Asus kedalam produk terbarunya, yang dirumorkan untuk desain dari Zenfone 6, yang sama-sama kita tahu akan diluncurkan pada 16 Mei mendatang. Dari gambar teaser pada acara tersebut ada Zenfone 6 minim lubang dilayar.

1 KOMENTAR

  1. […] Asus akan merilis smartphone Zenfone 6 terbarunya pada tanggal 16 Mei pada di Valencia, Spanyol. Dari Teaser dapat kita temukan Tagline “defy ordinary”, yang menjadi pokok utama smartphone baru ini, Teaser dibagikan oleh Asus melalui akun media sosialnya. Tampak tidak ada lekukan, dan layar terlihat luas tanpa bezel. Rumor yang bereadar smartphone menggunakan kamera foto pop-up. Ada juga rumor yang mengenai desain dual-slider. […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here