Redmi Siapkan Ponsel Rahasia Dengan Resolusi Kamera 64MP?

0
643

Pada bulan Mei lalu, Samsung telah meluncurkan sensor ISOCELL Bright GW1 64-megapiksel. Segera setelah diluncurkan, desas-desus mulai menyebar yang menyatakan bahwa Galaxy A70 mendatang dari Samsung bisa menjadi smartphone pertama yang dibekali sensor kamera 64-megapiksel. Rumor yang beredar di internet selain ponsel seri Galaxy A smartphone Redmi juga akan menghadirkan sensor kamera baru.

Sensor ISOCELL Bright GW1 64-megapiksel dapat mengambil gambar dengan resolusi 16-megapiksel dalam kondisi pencahayaan rendah melalui teknologi Samsung Tetracell. Sensor ini juga mendukung hingga 100db real-time HDR. Ponsel yang gunakan sensor terbaru ini memungkinkan pengguna untuk merekam video slow-motion 1080p serta teknologi Super PD PDAF. Produksi massal sensor kamera 64 megapiksel diharapkan akan dimulai pada paruh kedua tahun 2019. Karenanya, smartphone kamera 64 megapiksel diharapkan akan memeriahkan pasar pada akhir tahun ini.

Samsung Galaxy A70s juga dispekulasikan bakal hadir akhir tahun ini sebagai versi upgrade dari smartphone Galaxy A70, Galaxy A80s mungkin tiba dengan spesifikasi yang sama dan satu-satunya perbedaan utama adalah adanya resolusi kamera yang besar 64 megapiksel, belum ada petunjuk untuk ponsel Redmi yang akan menghadirkan sensor kamera baru, Sebagian besar smartphone Redmi ungulan juga telah diluncurkan pada paruh pertama tahun ini.

Jadi masih harus dilihat smartphone Redmi yang akan dirilis pada paruh kedua tahun 2019 salah satunya mungkin akan menggunakan sensor kamera menarik untuk di nantikan kedepanya mana lebih dulu.

source | via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here