Samsung Siapkan Galaxy Tab A (2019) Dengan Layar 8 inci Dan Snapdragon 429

0
661

Pada bulan Maret tahun ini, Samsung meluncurkan tablet Galaxy Tab A (2019) baru dengan layar 8 inci, chipset Exynos 7904, dan dukungan S Pen. Sekarang, menurut bocoran dan laporan baru, Samsung mungkin akan meluncurkan varian baru Galaxy Tab A (2019) segera. Tablet baru ini telah muncul di beberapa situs sertifikasi dan platform lainnya. Muncul dengan layar 8 inci dan juga mengusung nama ‘Galaxy Tab A’.

Baru-baru ini, tablet ini terlihat di situs web sertifikasi Bluetooth SIG. Menurut daftar, ada lima varian tablet yang dimaksudkan untuk wilayah yang berbeda-beda. Empat di antaranya fitur jaringan LTE, sedangkan varian ke-5 hanya memiliki Wi-Fi. Semua model juga dilengkapi dengan Bluetooth 4.2. Salah satu model (SM-T295) juga baru-baru ini disertifikasi oleh Wi-Fi Alliance. yang dari daftar tersebut dapat di onfirmasi bahwa perangkat akan memiliki OS Android 9.0 Pie

galaxy tab a sm t295 1

Masih sesuai bocoran daftar, Galaxy Tab A (2019) akan memiliki layar 8 inci, RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB. Varian yang dirilis pada bulan Maret juga hadir dengan RAM 3GB. Desain tablet yang akan hadir nantinya dikatakan mirip dengan varian Maret, dengan memiliki bezel yang sedikit lebih tebal. Penempatan kamera depan juga berbeda dan tidak memiliki sensor sidik jari.

Tampaknya varian Galaxy Tab A akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 429 dan layar 8 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel. Dibandingkan dengan ini, Galaxy Tab A lainnya memiliki tampilkan layar 8-inci 1080p dan ditenagai oleh chipset Exynos 7904. Karena layar resolusi yang lebih rendah, tablet baru mungkin tidak memiliki dukungan S-Pen.

Spesifikasi kamera dan detail lainnya belum diketahui, tetapi seharusnya tidak jauh berbeda dari Galaxy Tab A lainnya (2019). kita juga tidak tahu tentang tanggal peluncuran dan harga.

via | source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here