Realme 12 Pro Plus Bocor di Geekbench: dengan fitur dan spesifikasi yang keren

0
Realme-12-Pro-4_merger_dhiarcom3
Foto: Render Realme 12 Pro Dari TENAA

Guys, siap-siap ya, Realme 12 Pro Plus dari Realme segera muncul dan bikin heboh! Smartphone ini memulai debutnya di India dan pasar global, sebuah langkah cerdas dari Realme buat nambah kekuatannya di dunia smartphone yang super kompetitif. Catet nih, tanggal rilisnya 29 Januari, pastinya jadi momen penting buat Realme dan para pecinta Smartphone.

Realme 12 Pro Plus: Intip Skor GeekBench

Nah, Realme 12 Pro Plus udah muncul di GeekBench, ngasih kita Bocoran tentang kemampuannya. Dari GeekBench, kita tau nih, speknya yang RMX3840, bikin kita penasaran soal CPU dan GPU-nya. Data benchmark ini bukan cuma sekedar info teknis, tapi juga nunjukkin seberapa gahar performanya.

Di GeekBench 6.2.2, Realme 12 Pro Plus 5G ini mencetak skor 1.025 untuk single-core dan 2.915 untuk multi-core. Ini nunjukkin bahwa performanya lumayan kenceng. GeekBench bilang, CPU-nya octa-core, ada 4 core 1,96GHz dan 4 core lagi 2,4GHz, pake motherboard parrot. Ini mengindikasikan bahwa ponsel ini dibekali dapur pacu Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2, dibuat dengan teknologi 4nm dari Samsung, dan punya empat core Cortex A78 2,0GHz serta empat core Cortex A55 1,95GHz.

Realme-12-Pro-3_dhiarcom3
Foto: Realme 12 Pro+ dari @Isa Marcial

Realme 12 Pro Plus: Performa dan Ruang Penyimpanan

Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2 ini, yang punya GPU Adreno 710, jadi salah satu keunggulan dari Realme 12 Pro Plus. Prosesor ini nggak cuma bikin prosesing lebih cepat, tapi juga grafis makin ciamik, cocok buat yang butuh performa top buat main game atau kerjaan berat. GeekBench juga bilang, ponsel ini didukung RAM sampai 12GB, yang artinya multitasking dan operasionalnya lancar jaya. Video hands-onnya juga udah nunjukkin kalo ponsel ini pake Realme UI 5 berbasis Android 14, nambahin kesan canggih. Trus, ponsel ini punya storage sampai 512 GB, cukup buat simpen segala macem file.

Realme 12 Pro Plus: Tenaga Baterai dan Pengisian Cepat

Advertisements
Loading...


Baterai dan fitur pengisian cepatnya juga patut diacungi jempol. Dari sertifikasi FCC, kita tau ponsel ini punya baterai 4880mAh yang dilengkapi fitur Fast Charging 67W. Fitur ini nggak cuma bikin baterai tahan lama, tapi juga nge-charge cepat. Soal desain, FCC bilang ukurannya 171,61 x 74,16 x 174 mm, jadi tampak slim dan gampang dibawa kemana-mana.

Realme-12-Pro-feature-MSP-1_dhiarcom3
Foto: Realme 12 Pro+ dari @Isa Marcial

Realme 12 Pro Plus: Fitur Ekstra

Seri Realme 12 Pro, termasuk versi Pro Plus ini, rencananya rilis 29 Januari. Ada spekulasi bahwa seri ini bisa jadi punya model lain kayak Realme 12 Pro dan Realme 12 Pro Max. Realme lagi rajin ngasih bocoran tentang Smartphone ini, menunjukkin strategi pemasaran yang mantap. Realme 12 Pro 5G dirumorkan punya fitur kamera telefoto periskop dan sensor Sony IMX890 50 Megapiksel dengan OIS, yang bisa jadi nambah kualitas bagian kamera. Layarnya juga dirumorkan punya teknologi AMOLED full-HD+ 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz. Realme 12 Pro rumornya punya SoC Snapdragon 6 Gen 1 dan rumornya pake baterai 5.000mAh yang bisa di-charge cepat pakai kabel 67W.

Kesimpulan

Ringkasnya, Realme 12 Pro Plus ini siap jadi pesaing kuat di pasar smartphone, dengan fitur dan spesifikasinya yang keren. Performanya yang didukung SoC Snapdragon 7s Gen 2, RAM dan storage besar, bikin ini pilihan top buat yang cari Smartphone kenceng. Ditambah lagi baterai awet plus pengisian cepat, layar mewah, dan kamera yang ok punya, semakin menarik perhatian. Jelang rilisnya tanggal 29 Januari, Realme 12 Pro Plus ini nunjukkin komitmen Realme buat terus inovatif dan berkualitas di dunia smartphone yang kompetitif. Kita semua pastinya udah nggak sabar nungguin kehadirannya, siap sambut era baru teknologi seluler yang lebih maju.

Review: Hape Layar Lengkung, Berbahan Kulit Mewah Dikelas Midrange☀️ realme 11 Pro 5G 🔥



Jika informasi dari realme 12 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: 91mobiles

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments