Positif? Render Nokia 7.2 Tiga Kamera Lensa ZEISS

0
978
Foto: Nokia 7.2 (nokiapoweruser)
Loading...


Nokia 7.2 akan dilengkapi dengan tiga kamera dan ponsel akan dirilis pada bulan September mendatang, Potongan-potongan rumor ini secara kebetulan ditunjukkan melalui cuitan dari akun bernama Joachim Kuss, yang merupakan salah satu ekskutif ZEISS.

Saat ini tweet tersebut telah dihapus karena motif yang belum jelas, Seperti yang umumnya terjadi beberapa netizen bermata elang berhasil mengambil screenshot tweet dan Kita sekarang optimis mengatakan bahwa Nokia 7.2 yang akan datang akan menghadirkan pengaturan 3 kamera terbungkus dalam modul bundar.

Meskipun Nokia 7.2 belum dirilis namun beberapa media memprediksikan ponsel akan diluncurkan di acara IFA 2019, karena HMD Global mengkonfirmasi bahwa pada acara IFA kali pertama di mana Nokia mungkin menjadi pemain.

Advertisements
Loading...


Tingginya kualitas render yang dibagikan melalui @smartvenkat95, untuk desain Nokia 7.2 yang bocor ini sejalan dengan bocoran sebelumnya yang memamerkan case renders, yang dapat menyakinkan bahwa ponsel Nokia 7.2 akan menampilkan desain notch bergaya waterdrop dan tombol volume suara dan tombol power, Ada tombol tambahan di aspek kiri, yang mungkin untuk Google Assistant.

Jack headphone 3,5 mm ponsel berubah ditempatkan di bagian atas di dalam render, sementara tepi bawah terlihat dengan port USB Type-C, kisi-kisi speaker, dan mikrofon.


Nokia 7.2 juga telah ditenagai oleh Snapdragon 660 dan dikemas dengan baterai 3,500mAh, Meskipun bocoran yang cukup konkret, Kita tetap harus menantikannya dalam acara peluncuran resmi, yang dijadwalkan tanggal 5 September, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapat,akankan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via gsmarena | source @smartvenkat95

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments