Redmi Note 8 Series Diperkuat MediaTek Helio G90T

0
1122
Foto: Redmi Note 8 (Weibo)
Loading...


MediaTek telah meluncurkan chipset yang berpusat pada kebutuhan gaming dengan Helio G90 dan Helio G90T pada bulan sebelumnya, Segera setelah pernyataan itu, Perusahan asal Cina Redmi mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan smartphone pertama yang ditenagai Helio G90T.

Sebelumnya, Redmi menunjukkan bahwa kemungkinan Smartphone Redmi Note 8 dan Note 8 Pro akan diluncurkan tanggal 29 Agustus di Cina dan beberapa media online sudah berspekulasi bahwa seri Redmi Note 8 akan memiliki dapur pacu dengan chipset Helio G90T, Tampaknya desas-desus sudah tepat karena MediaTek juga mengklaim bahwa Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro keduanya menyajikan Helio G90T.

Advertisements
Loading...


Poster yang ditampilkan di atas menunjukkan kolaborasi antara MediaTek dan Redmi yang memungkinkan akan meluncurkan Redmi Note 8 dan Note 8 Pro sebagai ponsel pertama dengan chipset Helio G90T, Kedua smartphone diprediksi akan memiliki Quad kamera di bagian belakang. Namun versi Pro akan hadir sebagai ponsel pertama dengan sensor Samsung GW1 sebesar 64 megapiksel dalam Quad Kameranya.

Tidak ada informasi tersedia tentang spesifikasi dari Redmi Note 8 Pro, yang kemungkinanya bisa datang dengan RAM hingga 8 GB dan memiliki baterai yang sangat besar, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapat,akankan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via|source ndtv

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments