Aksesori Honor GamePad Untuk Honor 20 Pro

0
924
Loading...


Honor merilis Honor GamePad, aksesori kontemporer yang bertujuan untuk merebut perhatian gamer yang memiliki Honor 20 Pro, Honor Gamepad adalah pengontrol untuk ponsel cerdas yang dapat terhubung ke port USB-C dari Honor 20 Pro melalui kabel USB Type-C, Namun untuk terhubung konsol melalui Bluetooth.

Sedangkan USB-C kabel, Honor menjelaskan bahwa aksesori tersebut untuk pengisian daya melalui ponsel dengan kabel USB-C saat baterainya lemah, perangkat dikemas dengan baterai berkapasitas 400mAh, diklaim hampir dapat menutup waktu bermain game selama berjam-jam.

Advertisements
Loading...


Lantas apa yang membuat perusahaan memilih Honor 20 Pro untuk gaming dengan aksesori ini? Honor 20 Pro memiliki spesifikasi yang mumpuni katakan saja layar All-View FHD+ sebesa 6.26 inci, prosesor Kirin 980, baterai 4,000 mAh, RAM 8GB, dan penyimpanan internal hinga 256GB,


Honor GamePad akan dijual pertama kali untuk pasar Eropa Barat sesuai dengan peluncurannya, Belum ada informasi ketersediaan dan harga saat ini, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapat,akankan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

source androidauthority | source2 xda-developers

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments