Persediaan OnePlus 7 Pro Tidak Mencukupi di Cina dan Muncul Beberapa Kasus Touch Ghost

0
836

OnePlus 7 Pro mulai dijual di Cina pada 21 Mei dan penjualan melebihi CNY 1 miliar ($144 juta) ludes hanya dalam satu menit, menjadikannya produk terlaris disitus JD.com. Ponsel ini sangat populer di pasar dalam negeri, sehingga OnePlus benar-benar tidak memiliki cukup persediaan.

Perusahaan telah mengakui masalah ini dan CEO Pete Lau telah berjanji untuk mengalihkan beberapa persediaan yang dimaksudkan untuk pasar luar negeri ke China untuk membuat penggemar yang terlanjur marah sebab tidak mendapatkannya. Ini mungkin memakan waktu cukup lama dan sementara itu pesanan yang dibuat selama penjualan pada tanggal 23 Mei hanya akan berakhir pada tanggal 1 Juni. Lau mengatakan bahwa upaya sedang dilakukan untuk menyesuaikan rencana produksi.

Pada saat yang sama masalah aneh tentang OnePlus 7 Pro telah muncul. Beberapa pengguna melaporkan mendapatkan masalah Touch Ghost secara acak. Fenomena ini tampaknya paling mudah terlihat saat menjalankan aplikasi CPU-Z namun juga dapat terjadi di aplikasi lain. Sederhananya: itu seperti sentuhan jari yang tak terlihat menyentuh bagian-bagian tertentu dari layar yang kamu jelas tidak sentuh bagian tersebut.

Ini jelas menjengkelkan dan OnePlus telah mengumumkan sedang menyelidiki masalah ini, meminta orang-orang yang kedapatan masalah ini untuk segera melaporkannya melalui aplikasi Komunitas OnePlus atau bagian feedback dari forum-forumnya. Jika lebih banyak orang mengirimkan laporan bug perusahaan akan lebih mudah menemukan cara untuk mereproduksi masalah dan dengan demikian mencapai akar permasalahan dan kemudian dapat memperbaikinya segera.

source | via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here