Redmi K20 Dan K20 Pro Bakal Diluncurkan Secara Global Sebagai Xiaomi Mi 9T Dan Mi 9T Pro

0
1150

Redmi yang didukung Xiaomi sedang bersiap untuk memasuki market flagship akhir bulan ini dengan peluncuran Redmi K20 dan Redmi K20Pro di Cina, Sudah banyak yang informasi bocor tentang kedua perangkat dalam beberapa minggu terakhir.

Sementara smartphone K20 diperkirakan akan diluncurkan di China pada tanggal 28 Mei, Redmi India juga telah mengkonfirmasi kedua perangkat akan diluncurkan di India dan sementara nasibnya di luar kedua negara ini masih belum dikonfirmasi laporan terbaru dari Eropa mengharapkan varian RedmiK20 dan K20 Pro memang akan diluncurkan di wilayah tersebut, tetapi sebagai ponsel Xiaomi re-branded.

redmi k20 immagine 1

Spiderweb melaporkan bahwa Redmi K20 dan RedmiK20 Pro memang akan diluncurkan di Polandia, tetapi tidak seperti K20 dan K20 Pro. Laporan itu mengatakan bahwa kedua perangkat dapat diganti brandnya saat diluncurkan menjadi sebagai Xiaomi Redmi 9T dan Redmi 9T Pro.

Ini merupakan indikasi kedua perangkat tidak hanya terbatas untuk Cina dan India sumber lebih lanjut mengisyaratkan bahwa laporan tersebut dapat dipastikan 100% tepat meskipun tanggal pasti akan mencapai negara Uni Eropa tengah masih belum diketahui. Mungkin, kita akan mendengar lebih banyak tentang ketersediaan internasional di acara Beijing 28 Mei mendatang.

source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here