Perkuat Bisnis Wearable, Google Akuisisi Fitbit $2.1 miliar

0
97
Wearable
Foto: Fitbit Wearable

Baru-baru tersiar kabar bahwa Google telah akusisi perusahaan Fitbit, Fitbit juga sudah mengungkap informasi bahwa Google telah mengakuisisi perusahaan tersebut dengan harga sekitar $2.1 miliar.

Dengan ini, Google yakin bahwa membeli Fitbit adalah langkah yang tepat untuk berinvestasi lebih banyak lagi untuk Wear OS sebagai pengenalan OS Google ke pasar wearable.

Sama seperti perangkat wearable lainnya, Google juga tidak akan menjual informasi data klien yang telah dikumpulkan melalui wearablenya kepada pihak lain, Google juga akan memberi pilihan untuk konsumen Fitbit untuk dapat memeriksa, meneruskan, atau menghapus data mereka pada perangkat.

Fitbit sendiri dikenal sebagai pelopor dalam industri wearable dan telah menciptakan berbagai produk dagangan yang menarik, beberapa Perangkatnya hadir dengan dukungan AI, program software, dan hardware yang memuaskan.

Review: Google PIXEL 4 XL, Test Kamera + CODM & PUBGM

Dengan proses akusisi ini, kita harap Google dapat lebih mematangkan lagi produk wearable yang akan datang, yang perangkat sebelumnya tidak begitu populer, Mungkin nanti urusan desain atau bentuk model wearable diserahkan Fitbit,


Sedangkan Google dapat fokus dengan WearOS-nya sehingga dapat tercipta dampak dalam industri perangkat wearable yang lebih baik, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia

via: gizguide| source: google

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here