Pengguna Facebook Messenger Dan WhatsApp, Bisa Saling Ngobrol?

0
221
whatsapp messenger facebook
Gambar oleh Thomas Ulrich dari Pixabay
Loading...


Pengguna Facebook Messenger kedepanya bisa saling mengobrol dengan pengguna WhatsApp, kabarnya kedua aplikasi akan bergabung menjadi satu aplikasi, hal ini di ketahui berdasarakan bocoran dari cuplikan kode pengembangan dari aplikasi.

Bersumber dari situs Wabetainfo, telah menemukan potongan aset dari aplikasi WhatsApp yang terlihat menyajikan tabel Facebook Messenger, lalu apakah dengan ini tanda bahwa Facebook sudah memiliki solusi karena WhatsApp memiliki fitur enkripsi end-to-end yang menyebabkannya sulit untuk dimerger atau cross-chat dengan Facebook Messenger untuk menghindari bocoran informasi.

Whatsapp Messenger Files Leak.p Dhiarcom
Foto: Potongan Asset Library Apps Dari Wabetainfo
Advertisements
Loading...


Jadi, gimana menurut kamu bila nantinya para Pengguna Facebook Messenger dapat langsung ngobrol dengan Pengguna WhatsApp dengan satu aplikasi? kita tunggu saja nanti bagaimana Facebook akan merealisasikannya ke publik yang seharusnya juga dapat mendongkrak kembali kepopuleran dari aplikasi mereka sendiri yaitu Facebook Messenger.

Review: Maknyelengseng.. Review vivo Z6 5G, Snapdragon 765G



Jika informasi dari WhatsApp menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS kita yang baru agar tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Intip juga koleksi daftar ratusan smartphone resmi yang ada di toko online indonesia jika kamu minat ya, Salam Indonesia


Via: Gsmarena | Sumber: Wabetainfo

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments