OnePlus Ace 3 Pro Meluncur Juli: Spesifikasi Gahar dan Baterai Glacier Inovatif!

0
OnePlus-Ace-3-Pro-poster_dhiarcom3
Foto: Poster OnePlus Ace 3 Pro Dari Weibo

OnePlus bersiap untuk meluncurkan flagship terbarunya, OnePlus Ace 3 Pro, yang diperkirakan debut pada Juli di Tiongkok. Produk yang sangat dinanti ini telah menjadi subjek banyak bocoran dan rumor, menyoroti spesifikasi, desain, dan fitur inovatifnya yang mengesankan. Yuk, kita pelajari detail OnePlus Ace 3 Pro, termasuk varian, desain, spesifikasi, dan fitur menonjolnya, termasuk Baterai Glacier yang inovatif.

OnePlus Ace 3 Pro: Varian dan Harga

Menurut bocoran terbaru, OnePlus Ace 3 Pro akan hadir dalam beberapa konfigurasi untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna. Varian standarnya meliputi

  • RAM 12GB + penyimpanan 256GB
  • RAM 16GB + penyimpanan 512GB
  • RAM 24GB + penyimpanan 1TB

Varian ini akan tersedia dalam warna hijau dan hitam, dengan versi hijau menampilkan lapisan leather sintetis dan versi hitam dengan bagian belakang glass matte. Selain itu, Edisi Kolektor khusus akan tersedia dalam warna putih ceramic, dengan konfigurasi 16GB + 512GB dan 24GB + 1TB. Harga OnePlus Ace 3 Pro diperkirakan mulai dari 2.999 Yuan (sekitar Rp6,7 juta) untuk model awal, dengan varian kelas atas dihargai lebih dari 4.000 Yuan (sekitar Rp9 juta).

OnePlus Ace 3 Pro: Desain dan Tampilan

Desain OnePlus Ace 3 Pro telah muncul melalui poster yang bocor, menunjukkan tampilan yang elegan dan modern. Smartphone akan hadir setidaknya dalam warna putih dan biru. Dilengkapi modul kamera melingkar yang dikelilingi pita hitam tebal, dengan lampu LED di sudut kiri atas di luar modul kamera.

OnePlus-Ace-3-Pro_spek_dhiarcom3
Foto: Spek OnePlus Ace 3 Pro Dari Weibo

Tepi kiri Smartphone memiliki penggeser peringatan, sedangkan sisi kanan berisi pengatur volume dan tombol daya. Ace 3 Pro akan menampilkan layar OLED dengan tepi melengkung, yang telah mendapatkan peringkat Display Mate A+, memastikan kualitas terbaik, kecerahan, perlindungan mata, dan kehalusan. Layar OLED 6,78 inci dengan BOE akan menawarkan resolusi 1,5K dan kecepatan refresh 120Hz, menjanjikan pengalaman visual yang hidup dan imersif.

OnePlus Ace 3 Pro: Performa dan Baterai

Di jantung OnePlus Ace 3 Pro terdapat dapur pacu dibekali chipset Snapdragon 8 Gen 3 , dipasangkan dengan RAM LPDDR5x dan penyimpanan UFS 4.0. Kombinasi ini menjamin performa yang lancar dan responsif di berbagai aplikasi, mulai dari game intensif hingga multitasking.

Advertisements
Loading...


Salah satu fitur menonjol dari Ace 3 Pro adalah Baterai Glacier yang inovatif. Baterai dikemas oleh 6.100mAh ini tidak hanya menawarkan kapasitas besar tetapi juga memiliki karakter elegan, dengan ketebalan hanya 5,51 mm. Hal ini dicapai melalui penggunaan bahan elektroda negatif silikon-karbon, yang meningkatkan kinerja dan efisiensi baterai secara keseluruhan. Baterai Glacier akan mendukung pengisian daya cepat 100W, sehingga baterai dapat terisi penuh dalam waktu sekitar 30 menit, sehingga mengurangi waktu tunggu secara signifikan dan meningkatkan kenyamanan pengguna.

OnePlus Ace 3 Pro: Sistem Kamera

OnePlus Ace 3 Pro akan menampilkan pengaturan tiga kamera serbaguna di bagian belakang, yang terdiri dari kamera utama 50 megapiksel dengan OIS, kamera sekunder 8 megapiksel, dan kamera tersier 2 megapiksel. Pengaturan ini menjanjikan foto berkualitas tinggi dengan detail luar biasa dan performa minim cahaya, cocok untuk yang hobi Kamera dan pengguna biasa. Untuk selfie, Smartphone ini akan menyertakan kamera depan 16 megapiksel.

OnePlus Ace 3 Pro: Bentuk dan Material

OnePlus Ace 3 Pro dirancang untuk menampilkan bentuk premium dengan rangka tengah logam dan bodi ceramic terintegrasi 3D. Teknik ini akan tersedia dalam tiga bahan: ceramic putih hot-forged, glass silver hot-forged, dan leather polos. Variasi bahan ini menawarkan pilihan desain dan pengalaman sentuhan kepada pengguna, sehingga semakin meningkatkan perbedaan premium Smartphone.

OnePlus Ace 3 Pro: kamera Merek dan Pengalaman Pengguna

OnePlus menekankan kinerja dengan Ace 3 Pro, sebagaimana tercermin dalam logo gambar barunya yang terdiri dari karakter bahasa Inggris “ACE” dan “PERFORMANCE.” kamera merek ini selaras dengan reputasi OnePlus dalam menghadirkan ponsel cerdas dan kaya fitur.

peluncuran Baterai Glacier tidak hanya meningkatkan masa pakai baterai dan kecepatan pengisian daya tetapi juga berkontribusi pada peningkatan pengalaman pengguna secara keseluruhan. Desainnya yang elegan, dipadukan dengan Hardware terbaik dan fitur-fitur canggih, memposisikan Ace 3 Pro sebagai model Flagship di jajaran OnePlus.

Kesimpulan

OnePlus Ace 3 Pro mewakili kemajuan signifikan dalam teknologi ponsel cerdas dengan Baterai Glacier yang inovatif. Menawarkan kapasitas lebih tinggi, desain lebih elegan, dan pengisian daya cepat 100W, teknologi baterai baru ini menetapkan standar baru untuk Smartphone seluler. Dikombinasikan dengan bentuk premium, layar resolusi tinggi, prosesor bertenaga, dan sistem kamera serbaguna, OnePlus Ace 3 Pro siap menjadi yang teratas di pasar ponsel pintar Android. Seiring OnePlus melanjutkan dorong batasan performa dan desain, Ace 3 Pro merupakan bukti komitmen merek dalam menghadirkan pengalaman pengguna yang luar biasa.

Review: RAM 18GB‼️ONEPLUS ACE 2 Edisi Spesial GENSHIN IMPACT Xiangling🔥🔥



Jika informasi dari OnePlus Ace 3 Pro menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo 1,2 |Via: Gizmochina

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments