Pembaruan Baru Huawei P30 dan P30 Pro Hadirkan Fitur Dimming DC

0
727

Huawei P30 dan P30 Pro sekarang menerima pembaruan baru dengan membawa fitur Peredupan/Dimming DC yang banyak ditunggu dan peningkatan pada sensor sidik jari in-display, Sebelum pembaruan perangkat menyalakan dan mematikan piksel untuk menurunkan kecerahan sehingga menghasilkan flicker yang membuat pengalaman menonton yang kurang nyaman.

Peredupan/Dimming DC di sisi lain tidak berkedip karena secara otomatis mengatur arus yang dikirim ke setiap piksel pada layar, sehingga menurunkan kecerahan dan sekaligus menjaga piksel tetap hidup sepanjang waktu. Yang terpenting ini juga dapat mengurangi ketegangan mata.

Pembaruan ini berukuran sekitar 400MB dan saat ini sedang diluncurkan di Cina, sedangkan untuk menjangkau pasar lain ditargetkan dalam beberapa minggu ke depan.

Menurut catatan update, mode Peredupan/Dimming DC dapat diaktifkan dari pengaturan sistem. Pembaruan juga mengoptimalkan sensor sidik jari in-display. Huawei pada bulan April telah meluncurkan pembaruan yang membawa peningkatan kamera, sinkronisasi audio-video, peningkatan tampilan dan patch keamanan Google terbaru.

via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here