Huawei Nova 5i Dengan Kirin 710 SoC, RAM 4GB, Storage 128GB Terpantau di Geekbench

0
691

Pembuat smartphone asal negeri Cina, Huawei sedang mengalami masa -masa sulit dampak ‘perang’ dagang yang sedang berlangsung antara AS dan Cina, Ini juga mengakibatkan Google menghalangi Huawei dari pembaruan perangkat lunak, Qualcomm, Intel dan Broadcom juga turut memutuskan hubungan dengan Huawei dan banyak lagi. Namun itu tidak menghentikan perusahaan untuk terus bekerja pada smartphone yang akan datang.

Beberapa rumor menyatakan bahwa smartphone mungkin diluncurkan sebagai Huawei P20 Lite (2019) di beberapa pasar, Nova 5i baru-baru ini disertifikasi oleh NCC Taiwan dengan konfigurasi RAM 4GB dan penyimpanan 128GB, dikabarkan varian dengan ukuran 64GB juga kemungkinan akan diluncurkan dan akan hadir dengan slot kartu microSD untuk ekspansi storage hingga 512GB.

Huawei P20 Lite 2019 render 1 1
Huawei-P20-Lite-2019-render

Huawei Nova 5i baru-baru ini terlihat di daftar Geekbench yang mengungkapkan beberapa spesifikasi dan fitur utama, Dengan nomor model GLK-LX3 yang diduga Nova 5i terlihat menggunakan OS Android 9 Pie, Smartphone mencatat skor 1.538 poin dalam uji single-core dan mendapat 5.388 poin dalam uji multi-core.

Berdasarkan dokumen FCC, Nova 5i diharapkan datang dengan baterai 3.900mAh dilanasir dari GSMArena informasi NCC mengungkapkan dukungan pengisian 10W, Petunjuk bocoran sebelumnya bahwa Nova 5i akan datang dengan layar LCD 5,84 inci dengan punch hole selfie snapper. Smartphone ini juga diharapkan hadir dengan tiga kamera belakang dengan konfigurasi sensor utama 24 megapiksel dipasangkan dengan sensor sekunder 16 megapiksel dan sensor khusus depth 2 megapiksel, Beberapa rumor juga mengisyaratkan bahwa sensor ketiga sebenarnya bisa menjadi sensor ToF.

Diharapkan pilihan konektivitas seperti dual slot kartu SIM, 4G LTE dengan VoLTE, Bluetooth, Wi-Fi, dan GPS. Belum ada informasi untuk harga atau tanggal peluncuran saat ini, sementara smartphone terlihat berjalan di OS Android 9 Pie, namun masih harus dilihat apakah perusahaan nanti meluncurkannya dengan Android atau rumornya menggunakan OS-nya sendiri.

via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here