Peluncuran Honor X50 GT di Tiongkok: Smartphone Futuristik Tiba 4 Januari, Berikut Bocorannya!

0
Honor-X50-Pro-poster0_dhiarcom3
Foto: Honor X50 Pro Dari Weibo

Siap-siap, gengs! Honor X50 GT melenggang di Tiongkok tanggal 4 Januari jam 19:30 waktu setempat. Ini udah bikin heboh di dunia Smartphone. Dari pengumuman resmi sampai bocoran, kita dapet banyak info seru tentang gimana sih spesifikasi dan desain Honor X50 GT ini. Yuk, kita selami lebih dalam semua hal tentang si Honor X50 GT yang lagi banyak dibicarakan ini.

Warna dan Konfigurasi yang Sudah Dikonfirmasi

Harga Honor X50 GT dari yang beredar sih berkisar antara 2.000 Yuan (sekitar Rp 4,3 jutaan) sampai 3.000 Yuan (sekitar Rp 6,5 jutaan). Honor sendiri udah pastiin ada dua warna buat X50 GT, yaitu Magic Night Black dan Silver Winged God of War. Desainnya kece banget, dengan layar OLED melengkung dan sensor sidik jari yang terintegrasi, plus kamera bundar unik di belakang.

Honor-X50-GT_dhiarcom3
Foto: Honor X50 GT Dari Honor

Spesifikasi yang Dirumorkan

rumornya nih, Honor X50 GT punya layar OLED 6,78 inci dengan resolusi 1,5K (2652 x 1200p) yang dukung refresh rate 120Hz. Dapur pacunya dibekali chip Snapdragon 8+ Gen 1. Salah satu keunggulannya adalah baterai gede 5.800mAh, dukung Fast Charging 35W. Untuk kameranya, mungkin ada kamera utama 108 Megapiksel dengan sensor 1/1.67 dan aperture f/1.75. Plus, ada sistem pembuangan panas VC 5100 mm dan bisa jadi bawa OS Android 14 dengan MagicOS 7.2.

Honor X50 Pro

Honor X50 Pro, yang katanya sih versi buat pasar offline, belum banyak info soal spesifikasi kameranya. Warnanya ada yang hitam dan hijau.

Fokus pada Kualitas dan Durabilitas

Advertisements
Loading...


Honor X50 GT ini serius banget soal kualitas dan ketahanan. Udah dapet sertifikasi ketahanan jatuh bintang lima SGS, loh. Plus, sistem pendinginannya mantap dengan sensor pembuangan panas ruang uap terbesar di kelasnya, yaitu 5100mm. Jadi, efisiensi pendinginannya top banget.

Honor-X50-GT2_dhiarcom3
Foto: Honor X50 GT Dari Honor

Fitur Tambahan dan Posisi di Pasar

Honor X50 GT ini juga punya kamera depan 8 Megapiksel dan dual kamera belakang dengan sensor utama 108 Megapiksel. RAM-nya tipe LPDDR5, storage UFS 3.1, ada sensor sidik jari dalam layar, dan datang dengan Android 14 dan MagicOS 7.2. Di Tiongkok, Honor X50 GT dan X50 Pro jadi bintang baru, nih.

Kesimpulan

Honor X50 GT ini kayanya jadi game changer di pasar smartphone, terutama di Tiongkok. Dengan spesifikasi mumpuni, desain yang menawan, dan harga yang pas, ini pasti jadi incaran. Ditambah lagi dengan sistem pendinginannya yang oke punya. Sambil nunggu peluncuran resminya, Honor X50 GT ini siap menambah seri keluarga Honor dan berpotensi sukses seperti pendahulunya.

Kita juga pengen denger pendapat kamu tentang Honor X50 GT ini. Apa sih yang bikin kamu penasaran atau tertarik? Yuk, share pendapatmu dan tambahin wawasan kita semua tentang Smartphone ini.

Review: No.1 DXO Mark⁉️ SD8 Gen 2, HONOR Magic 5 Ultimate



Jika informasi dari Honor X50 GT menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Hihonor, Weibo 1,2 | Via: Gizmochina

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments