OnePlus 12R Siap Rilis dengan Teknologi Layar ProXDR dan Baterai 5500mAh: Bocoran Terbaru

0
oneplus_ace_3_oneplus_1703659542670_dhiarcom3
Foto: OnePlus Ace 3 Dari OnePlus

Hayo, siapa yang udah nggak sabar nungguin OnePlus 12R yang diluncurin tanggal 23 Januari? OnePlus udah ngasih bocoran nih tentang fitur-fitur keren dari hape canggih ini. OnePlus 12R, yang muncul di pasar global termasuk di AS pada kuartal pertama tahun 2024, bukan cuma tambahan biasa di seri OnePlus, tapi juga bawa kemajuan besar di dunia baterai dan layar hape.

Layar Kekinian yang Bikin Kagum

Salah satu yang paling bikin heboh dari OnePlus 12R ini adalah layarnya yang pake LTPO 4.0 ProXDR. Dengan refresh rate 120Hz, layar ini bisa ngatur sendiri refresh ratenya, mulai dari 72Hz sampe 90Hz. Fitur canggih ini nggak cuma bikin baterai lebih irit, tapi juga katanya sih kasih pengalaman nonton yang asik banget. Dengan dukungan Dolby Vision, layar OnePlus 12R ini jadi salah satu yang terdepan di teknologi layar. Ditambah lagi, resolusinya yang 1,5K dan bezel tipisnya yang cuma 1,36 mm, bikin tampilannya makin keren.

Baterai Jumbo, Tahan Lama!

Nah, fitur lain yang menarik dari OnePlus 12R adalah baterainya yang berkapasitas 5500mAh. Ini adalah baterai terbesar yang pernah ada di hape OnePlus. Dibandingin sama OnePlus 12 yang cuma 5400mAh, ini nambah 12% lho kapasitasnya. Dengan teknologi Fast Charging SUPERVOOC dari OnePlus, hape ini nggak cuma tahan lama tapi juga cepet banget ngecasnya. Katanya sih bisa sampe 100W lho kecepatannya. Ditambah lagi dengan Battery Health Engine yang inovatif, OnePlus 12R ini jadi standar baru di dunia hape pintar.

Prosesor dan Memori yang Gak Main-main

OnePlus 12R pake prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, yang jaminan performa kelas atas. Dukungan RAMnya juga bisa pilih antara 8 GB atau 16 GB, dengan storage 128 GB atau 256 GB. Dengan teknologi storage UFS 3.1 dan UFS 4.0, hape ini fokus banget di kecepatan dan efisiensi. OnePlus 12R ini juga bawa sistem Oxygen OS 14 yang berbasis Android 14, yang katanya sih antarmukanya responsif banget.

Kamera dan Desain yang Memukau

Advertisements
Loading...


Soal desain, OnePlus 12R ini mirip-mirip dengan OnePlus 12 5G, ada pilihan warna Cool Blue dan Iron Grey yang elegan. Di India, katanya ada warna emas yang unik. Hape ini juga masih pake alert slider ikonik OnePlus di sisi kiri. Bagian kameranya punya tiga lensa di belakang, yang terdiri dari kamera utama, ultrawide, dan makro, yang pastinya bikin pengalaman Kamera kamu makin seru.

OnePlus-12R-5G-featur_dhiarcom3
Foto: OnePlus 12R Dari OnePlus

Ketersediaan dan Harga yang Menggoda

OnePlus 12R ini gak cuma maju dari segi teknologi, tapi juga strategis banget di pasar global. Perilisannya yang dijadwalkan di luar India nunjukkin betapa OnePlus pengen melebarkan sayapnya. Harganya dikabarin berkisar antara Rupee 40.000 sampai 42.000 sekitar Rp.7,4 sampai Rp.7,8 Jutaan, jadi ini hape Andalan yang harganya tetep terjangkau.

Kesimpulan

OnePlus 12R, dengan baterai jumbo dan layar LTPO 4.0 yang mumpuni, ditambah prosesor Snapdragon 8 Gen 2 yang gahar, siap buat jadi saingan berat di pasar hape pintar global. Kombinasi teknologi canggih, desain yang kekinian, dan harga yang nyaman untuk di kantong, bikin hape ini jadi salah satu yang patut ditunggu. Sambil nunggu tanggal rilisnya, yuk kita diskusi di komentar tentang apa aja harapan kita dari hape kece ini!

Review: RAM 18GB‼️ONEPLUS ACE 2 Edisi Spesial GENSHIN IMPACT Xiangling🔥🔥



Jika informasi dari OnePlus 12R menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Via: Makeuseof, Gsmarena | Sumber: Oneplus

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments