Oppo Reno 3 Dual 5G Meluncur Desember Serta Rumor Spek

0
342
Reno 3
Foto: Reno 3 (Oppo)
Loading...


Oppo salah satu pembuat smartphone terbesar di Cina yang kabarnya akan rilis smartphone dari seri Reno, yaitu Reno 3 yang terkonfirmasi akan memiliki sistem ColorOS 7 terbaru, jika kamu belum sempat membaca ulasan dari ColorOS 7 kamu bisa klik tautan tersebut, yang menarik adalah ColorOS 7 berbasiskan pada OS Android 10.

Spek Reno 3 (Rumor)

Untuk rumor dari smartphone Oppo Reno 3 akan hadir dengan menyertakan Quad Kamera di bagian belakang, dengan pengaturan Sensor utama kemungkinan memiliki resolusi 64 Megapiksel + sensor 8 Megapiksel + sensor 13 Megapiksel dan sensor 2 Megapiksel, Sedangkan rumor untuk kamera depanya sebesar 32 Megapiksel.

Oppo Reno 3 juga rumornya memiliki tampilan layar AMOLED 6.5 inci resolusi FHD+ dengan 1080×2400 piksel, serta layar yang sudah memiliki refresh rate 90Hz, Untuk dapur pacunya akan diperkuat oleh Snapdragon 735 SoC dipasangkan dengan RAM sebesar 8GB dan penyimpanan internal 256GB.

Fitur Reno 3 5G (Rumor)

Tidak hanya konfirmasi fitur ColorOS 7, kabar perilisan smartphone Reno 3 akan dirilis di Cina pada bulan Desember, atau rumornya bertepat pada tanggal 5 Desember, namun itu belum terkonfirmasi jadi bisa saja berubah.

Advertisements
Loading...


Melalui akun Weibo resminya, Oppo telah memverifikasi keberadaan dari seri Reno 3 dan juga menyatakan bahwa smartphone akan mengakomodasi jaringan dual 5G, Dimana kedua metode dari jaringan 5G untuk smartphone yang dapat mengakomodasi mode jaringan SA (Standalone) dan NSA (non-standalone).

Review: HAPE GAMING, OPPO RENO ACE GUNDAM


Singkat soal dual mode 5G, untuk Mode NSA jaringan bergantung pada ketersedian jalur LTE yang akan berbagi tugas-tugas seperti pertukaran komunikasi antara menara seluler dan server, Sedangkan pada Mode SA akan memanfaatkan jaringan 5G baik untuk urusan sinyal atau transfer data tanpa memerlukan jaringan, perangkat atau menara LTE, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia

via: Gadgets360| source: Weibo

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments