OPPO Luncurkan ColorOS 7 Berlimpah Fitur Baru

0
158
ColorOS 7
Foto: ColorOS 7 (OPPO)
Loading...


Sebelumya kita telah ulas adanya ColorOS 7 yang akan dirilis di India, Oppo telah mengeluarkan ColorOS 7 di Beijing, Apa yang menarik dari ColorOS 7? adalah memiliki UI atau tampilan sistem yang berbasiskan sepenuhnya dari Android 10 ditambah beberapa perubahan dan peningkatan dibandingkan dengan model ColorOS 6.

Rilis ColorOs 7

Jadwal distribusi ColorOS 7 juga sudah dirilis, dimana hampir semua smartphone segment mid-range ke atas dari Oppo telah dijadwalkan untuk mulai mendapatkan update mulai pertanggal 25 November, Sedangkan smartphone Realme juga dijadwalkan akan terima ColorOS 7 yang akan dibuat eksklusif oleh Realme dan mulai di kirimkan pada bulan Februari 2020.

ColorOS 7
Foto: ColorOS 7 (OPPO)

Singkat cerita dari perubahan yang dibawah oleh sistem ColorOS 7 yang baru dari Oppo, Aplikasi kamera pada ColorOS 7 juga menerima perubahan tampilan dengan Mode Potret 2.0, Extreme Night Mode, dan untuk Video ada Super Anti-shake, Aplikasi Galeri juga turut mendapat fitur editor foto dan video baru bernama Soloop.

Fitur Baru ColorOs 7

ColorOS 7
Foto: ColorOS 7
Advertisements
Loading...


Untuk desain tampilan latar warna yang baru, bentuk icon dibuat flat dengan tepian membulat, terdapat macam-macam wallpaper baru berkolaborasi dengan Art+ dan juga punya sound sistem baru bermitra dengan Episound,

Review: Kamera 64MP dari OPPO K5, Test Kamera & CODM


Ada Sistem font yang baru, Selain itu ada juga peningkatan dalam kinerja proses untuk ponsel yang memiliki RAM dan baterai besar dan fitur Game Space dirubah agar dapat memberikan gameplay yang lebih baik, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia

via: Gsmarena | source: Weibo

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments