OnePlus Pad, Tablet Android Berkualitas di Segmen Premium dengan Harga Menarik

0
Oneplus Pad 61qnhdo0fel. Sx679 Dhiarcom
Foto: Layar OnePlus Pad Dari OnePlus

OnePlus memperkenalkan tablet Android pertamanya, OnePlus Pad, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan mereka yang mencari pengalaman tablet premium tanpa menguras kantong. Tablet ini menawarkan performa yang mengesankan, menjadikannya pesaing yang kuat melawan iPad Air dan Samsung Galaxy Tab S8. Artikel ini akan membahas secara mendalam tentang OnePlus Pad, mulai dari desain, spesifikasi, harga, hingga penawaran preorder dan dampaknya terhadap pasar tablet.

Desain dan Spesifikasi

OnePlus Pad memiliki desain yang mirip dengan Oppo Pad 2, menampilkan desain unibody aluminium CNC, kamera melingkar untuk kamera belakang tunggal, dan kaca lengkung 2.5D di bagian depan. Dengan berat 552g dan ketebalan hanya 0,65mm, tablet ini sangat tipis dan ringan.

OnePlus Pad dilengkapi dengan layar LCD 10-bit 11,61 inci yang mendukung refresh rate 144 Hz, menampilkan kualitas gambar yang tajam dengan Dolby Vision, resolusi 2800 x 2000 piksel, dan kecerahan 500 nits. Rasio aspek 7:5, yang dijuluki “ReadFit” oleh OnePlus, memungkinkan layar 11,61 inci menampilkan area yang sama dengan layar 12 inci dengan rasio standar. Tablet ini juga memiliki rasio screen-to-body sebesar 88%, berkat bezel tipis 6,7 mm.

Oneplus Pad Sx679 Dhiarcom
Foto: Kamera OnePlus Pad Dari OnePlus

Kinerja dan Fitur

Didukung oleh MediaTek Dimensity 9000 SOC, OnePlus Pad hadir dengan RAM LPDDR5 dan penyimpanan UFS 3.1 untuk performa yang optimal. Tablet ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 9510mAh yang mendukung pengisian cepat 67W. Kamera belakang memiliki sensor 13 Megapixel, mampu merekam video 4K hingga 30fps, sedangkan kamera depan 8 Megapixel mendukung perekaman video 1080p 30fps.

Tablet ini memiliki empat speaker dengan dukungan Dolby Atmos dan kompatibel dengan aksesori eksternal, seperti keyboard magnetik dan stylus (dengan latency 2 ms).

Harga dan Ketersediaan Tablet

Advertisements
Loading...


OnePlus Pad tersedia untuk preorder di India dan Eropa, dengan harga mulai dari ₹37.999 / €499 atau sekitar Rp.9 Jutaan. Stylus dan aksesori keyboard dijual terpisah. Tablet ini akan diluncurkan di AS dan Kanada pada 8 Mei, dengan harga masing-masing $479 dan CAD 649.

Penawaran dan Diskon Pre-Order

Pelanggan yang melakukan preorder OnePlus Pad di India dapat memanfaatkan diskon instan sebesar ₹2.000 melalui transaksi Kredit, Debit, dan EMI ICICI, penawaran EMI tanpa biaya selama 12 bulan, dan kasing Folio gratis senilai ₹1.499. Selain itu, OnePlus menawarkan diskon tambahan sebesar ₹5.000 untuk penukaran handphone OnePlus lama dan ₹3.000 untuk handphone dari merek lain. Promo ini menambah daya tarik bagi konsumen yang ingin membeli OnePlus Pad dengan harga lebih terjangkau.

Oneplus Pad 71jpj84qzjl. Sx679 .p.2000 Dhiarcom
Foto: Spek OnePlus Pad Dari OnePlus

Apakah OnePlus Pad Layak untuk Investasi Anda?

OnePlus Pad menawarkan alternatif yang menarik untuk iPad Air dan Samsung Galaxy Tab S8, dengan harga yang kompetitif dan performa yang mengesankan. Ditenagai oleh MediaTek Dimensity 9000 SOC, layar dengan refresh rate 144Hz, dukungan Fast Charging 67W, dan sistem operasi Android 13, tablet ini hadir dengan baterai berkapasitas besar 9.510mAh, menjadikannya pilihan menarik bagi mereka yang mencari tablet berkualitas di segmen premium.

Secara keseluruhan, OnePlus Pad dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang menginginkan tablet dengan performa tinggi, fitur canggih, dan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan pesaingnya di pasar. Dengan penawaran preorder yang menarik dan dukungan untuk aksesori tambahan, OnePlus Pad memiliki potensi untuk menjadi pilihan tablet yang populer di masa mendatang.

Review: Special Edition‼️Oneplus Ace Pro x Razer🔥🎮 SD8+ Gen1 Panas Gak?



Jika informasi dari OnePlus Pad menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Amazon,Oneplus|Via: Droidholic

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments