Sedang Diuji Honor 5G Diluncurkan Pada Q4 2019

0
141
Foto: Honor
Loading...


Huawei siap meluncurkan smartphone 5G pertamanya, Huawei Mate 20 X 5G di negara asalnya China akhir minggu ini pada 26 Juli. Menyusul, Honor yang merupakan sub-brand Huawei telah dikonfirmasi menyiapkan Smartphone 5G.

Di sela-sela Acara peluncuran Honor 9X lalu, Presiden Honor Zhao Ming mengonfirmasi bahwa smartphone Honor 5G saat ini sedang tahap pengujian setelah beberapa media bertanya tentang rencana Honor terkait dengan Smartphone 5G.

Ia juga mengungkapkan bahwa Ponsel tersebut dapat secara resmi dirilis di Q4 tahun ini yaitu Q4 2019, ia menyampaikan bahwa ponsel akan memimpin pasar dalam hal desain dan kinerja secara keseluruhan dalam teknologi 5G.

Advertisements
Loading...


Sebelumnya, Zhao Ming telah menyatakan bahwa 2019 adalah tahun China untuk generasi 5G dan Ponsel Honor 5G akan lekas diluncurkan. Dia menambahkan bahwa peluncuran ponsel di Q4 tahun ini akan menyokong jaringan SA dan NSA.

Smartphone Honor 5G yang akan datang dapat dilengkapi dengan chip buatan sendiri Balong 500 5G yang menopang terminal multi-mode 5G. Hal ini juga disebut-sebut sebagai baseband 5G dengan single-core dan multi-core pertama di dunia. Seiring dukungan jaringan SA dan NSA, Balong 500 5G juga dilengkapi dengan dukungan untuk jaringan 4G, 3G, dan 2G.


Dari cara penyampain para pejabat perusahaan, membuat Ponsel yang akan datang ini dan selalu berkembang informasinya, tampak jelas bahwa Ponsel Honor 5G adalah sesuatu yang layak untuk dicari. Semoga kita mendapatkan informasi tambahan tentang Ponsel ini dalam beberapa minggu mendatang.

via | source

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments