OnePlus Ace 2 Pro, Menguasai AnTuTu dengan RAM 24GB dan Storage 1TB

0
Oneplus Ace 2 Pro Antutu 24gb 1tb Dhiarcom3
Foto: Spek OnePlus Ace 2 Pro Dari Weibo

OnePlus Ace 2 Pro bersiap mengejutkan dunia smartphone. Perangkat yang baru ini, yang dijadwalkan untuk diluncurkan pada akhir bulan ini, dirumorkan akan mendefinisikan ulang standar kinerja smartphone. Menurut data benchmark AnTuTu terkini, smartphone ini juga akan menawarkan RAM 24GB dan penyimpanan 1TB yang impresif, menjadikannya salah satu smartphone paling kuat di pasaran. Didukung oleh Prosesor Snapdragon 8 Gen 2 dan OS Android 13, Ace 2 Pro adalah bukti dari komitmen OnePlus terhadap inovasi dan kualitas yang tak henti-hentinya.

Pendekatan di Balik Layar: Kinerja yang Tak Tertandingi

Seperti yang terungkap oleh data benchmark AnTuTu, performa OnePlus Ace 2 Pro mungkin melebihi semua ekspektasi. Smartphone ini mencatat skor 1,7 juta yang menarik perhatian, skor tertinggi yang pernah dicapai, terutama karena hasil memori yang mencapai 363.361. Smartphone ini menggunakan RAM jenis LPDDR5X dan penyimpanan jenis UFS 4.0, yang merupakan standar tercepat yang saat ini tersedia di pasaran, untuk memastikan kinerja yang lancar dan efisien.

Oneplus 12r Render 4 Dhiarcom3
Foto: Render OnePlus 12r Dari Mysmartprice

Fitur Eksklusif: Dari Sistem Pendinginan Hingga Layar Premium

OnePlus Ace 2 Pro tidak hanya tentang kinerja yang ngebut; Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur yang dirancang untuk penggunaan yang nyaman sehari-hari. Dikonfirmasi akan memiliki sistem pendinginan Tiangong, smartphone ini mungkin akan menangani panas dengan lebih baik dibandingkan kebanyakan pesaingnya. Layarnya juga akan mendukung refresh rate 120 Hz, memastikan tampilan visual yang tajam

Rincian Benchmark AnTuTu

Skor benchmark AnTuTu untuk OnePlus Ace 2 Pro terdiri dari empat kategori: CPU, GPU, memori dan penggunaan sehari-hari. Dengan skor 456.555, 613.916, 363.631 dan 299.601 dalam kategori tersebut, smartphone ini tampaknya menetapkan standar baru.

Oneplus Ace 2 Pro Snapdragon 8 Gen 2 Dhiarcom3
Foto: Spek OnePlus Ace 2 Pro Dari OnePlus

Komparasi dengan Pesaing

Advertisements
Loading...


Meskipun potensi penuh OnePlus Ace 2 Pro hanya dapat dinilai setelah diluncurkan, smartphone ini tampaknya akan menjadi pesaing yang sulit diabaikan dalam kelasnya, berhadapan dengan Nubia Red Magic 8S Pro. Berdasarkan informasi yang tersedia, hasil memori Ace 2 Pro yang menakjubkan menawarkannya keunggulan atas raksasa gaming ini, bahkan saat dilakukan overclocking.

Fitur Berdasarkan Spekulasi: Kamera, Baterai dan Lainnya

Meskipun konfirmasi resmi belum dirilis, spekulasi seputar OnePlus Ace 2 Pro menunjukkan bahwa Smartphone ini akan dilengkapi dengan kamera utama Sony IMX890 50 Megapiksel dengan kemampuan OIS. Smartphone ini juga dirumorkan akan mengemas baterai 5.500 mAh dengan pengisian daya 150W, yang semakin meningkatkan daya tariknya bagi pengguna dengan kebutuhan tugas-tugas berat.

Kesimpulan

Dengan peluncuran yang semakin dekat, antisipasi untuk OnePlus Ace 2 Pro terasa semakin kuat. Meskipun smartphone ini awalnya akan dirilis di Cina, ada rumor tentang versi internasional, mungkin disebut OnePlus 12R, yang sedang dibicarakan oleh pasar global untuk Q1 2024. Jika smartphone ini memenuhi janji kinerjanya, ia berpotensi mengubah lanskap seluler dan menetapkan standar baru yang tinggi bagi pesaing.

Seperti biasa, kami menyarankan untuk tidak sepenuhnya percaya pada spekulasi sampai informasi resmi tersedia. Nantikan pembaruan lebih lanjut tentang OnePlus Ace 2 Pro dan fitur-fitur inovatifnya!

Review: Special Edition‼️Oneplus Ace Pro x Razer🔥🎮 SD8+ Gen1 Panas Gak?



Jika informasi dari OnePlus Ace 2 Pro menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo|Sumber: Gizmochina

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments