OnePlus 12: Inovasi Layar Oriental X1 dan Sertifikasi DisplayMate A+

0
OnePlus-12-1_dhiarcom3
Foto: OnePlus 12 Dari Weibo

Kabar gembira, nih! OnePlus 12 siap buat goyangin dunia Smartphone dengan teknologi canggih dan performa gahar. Kalo kamu lagi cari info komplit soal fitur, spesifikasi, dan keistimewaan dari OnePlus 12, kamu udah berada di tempat yang tepat.

Siap-Siap: OnePlus 12 Segera Meluncur

OnePlus 12, berdasarkan bisik-bisik yang beredar, siap diperkenalkan ke publik pada Desember nanti. Ini akan jadi penerus OnePlus 11 yang udah kita kenal sejak Februari tahun ini. Banyak bocoran dan rumor yang udah bikin heboh jagat Smartphone selama beberapa waktu. Meski belum ada gambar resmi, OnePlus 12 tampaknya punya tampilan yang gak jauh beda dari OnePlus 11. O iya, OnePlus udah ngasih bocoran soal spesifikasi layar Ace 3 yang jadi saudaranya OnePlus 12 nih.

Layar: Bikin Sejarah Baru!

OnePlus 12 bawa sejarah sebagai smartphone pertama yang mengusung Layar Oriental X1 dengan sertifikasi DisplayMate A+ dan resolusi 2K. Tingkat kecerahannya aja udah mencapai 2.600 nits. Mantap, kan? Bahkan, kabarnya bisa naik sampai lebih dari 3.000 nits, lho! Layarnya dibuat bekerjasama sama BOE, pabrikan layar asal Tiongkok, dan dibekali chip Display P1 generasi pertama dari Oppo. Layar ini udah memecahkan 18 rekor DisplayMate A+ dan membawa berbagai kemajuan teknologi.

OnePlus-12_Ace3_dhiarcom3
Foto: Layar OnePlus 12 Dari ithome

Performa dan Hemat Baterai

Salah satu hal yang bikin layar OnePlus 12 juara adalah efisiensinya dalam menghemat Daya dan daya tahan baterai yang lebih awet. Diklaim bisa hemat Daya sekitar 13% lebih efisien dan daya tahan baterai dua kali lipat dari rata-rata pasar. Semua ini berkat teknologi pintar yang digunakannya.

Ngintip Dapur Pacu: Soal Prosesor dan Sistem Operasi

Dari rumor yang beredar, OnePlus 12 disokong oleh dapur pacu SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 yang anyar. Kemungkinan juga akan kenalin kita sama sistem OxygenOS 14 yang berbasis Android 14, memberi kita pengalaman yang lebih smooth.

Kejutan di Bagian Kamera

Kabarnya, OnePlus 12 hadir dengan tiga kamera belakang. Mulai dari sensor Sony IMX966 50 Megapiksel, lensa telefoto ultra-wide 48 Megapiksel, dan sensor OmniVision OV64B 64 Megapiksel dengan kemampuan zoom 3x. Kamera ini bikin semua kebutuhan fotografi kamu terpenuhi.

Baterai: Siap Tempur!

Advertisements
Loading...


Kabarnya, OnePlus 12 dikemas oleh baterai kekar 5.400mAh. Ini akan mendukung Fast Charging 100W dan pengisian wireless 50W. Jadi, kamu gak perlu khawatir kehabisan baterai di momen penting.

OnePlus Ace 3: Kita Intip Yuk!

Seiringan dengan OnePlus 12, nantinya ada juga OnePlus Ace 3. Ini akan usung layar Oriental 1,5K BOE X1 dan dapur pacu yang dibekali Prosesor Snapdragon 8 Gen 2. Meski detailnya masih dirahasiakan, kabarnya Ace 3 juga akan hadir dengan layar punch-Hole dan desain tepi yang lengkung.

OnePlus-12_dhiarcom3
Foto: OnePlus 12 Dari Weibo

Global Debut dan Varian Lain

OnePlus 12 dan Ace 3 rencananya akan dikenalkan di Tiongkok pada bulan November dan kemungkinan akan meluncur secara global pada Januari 2024. Di India, mungkin namanya jadi OnePlus 12R, lho.

Desain dan Fitur Ekstra

Prototipe yang bocor menunjukkan OnePlus 12 kali ini punya alert slider di sisi kiri, berbeda dari posisi biasanya di sisi kanan.

Kesimpulan

OnePlus 12 nampaknya siap bawa sejarah baru di dunia smartphone dengan layar mantap, performa gahar, dan fitur kamera yang lengkap. Sambil kita nunggu peluncurannya, antusiasme terus memanas. Gimana pendapat kamu tentang OnePlus 12? Yuk, share pendapatmu dan tetap pantengin info terbaru dari kita.

Review: RAM 18GB‼️ONEPLUS ACE 2 Edisi Spesial GENSHIN IMPACT Xiangling🔥🔥



Jika informasi dari oneplus 12 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo, Ithome | Via: 91mobiles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments