Lenovo Z6 Dengan Tiga Kamera Sensor Sony IMX576 24 MP

0
293

Lenovo telah meluncurkan produk unggulan Lenovo Z6 Pro dan smartphone Lenovo Z6 Youth Edition yang tergolong laris di pasar dalam negeri dan kini bersiap untuk meluncurkan edisi Lenovo Z6.

Menjelang pengumuman peluncuran resmi, perusahaan telah berbagi spesifikasi dan fitur smartphone yang akan datang melalui platform microblogging Cina Weibo. Setelah mengungkapkan detail mulai tentang chipset dan baterai ponsel sekarang giliran sektor kamera.

Hari ini, Wakil Presiden Lenovo Group Chang Cheng membagikan gambar di Weibo yang mengungkapkan spesifikasi kamera Lenovo Z6, Smartphone akan dilengkapi dengan tiga kamera di bagian belakang.

Untuk spesifikasi kamera Lenovo Z6 terdapat tiga kamera yang terdiri dari Sony IMX576 24 megapiksel sebagai sensor utama dengan apertur f/1.8, sensor kamera sekunder memiliki ukuran 5 megapiksel, dan sensor kamera 8 megapiksel dengan 8x hybrid zoom dan 2x optical zoom support. Di sisi depan, smartphone akan dilengkapi dengan kamera 16 megapiksel.

Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa Lenovo Z6 akan datang dikemas oleh baterai 4.000 mAh dan akan hadir dengan dukungan teknologi fast charging 15W Quick Charge 3.0 atau mungkin fast charging 18W. Lenovo menambahkan bahwa baterai dapat menyediakan waktu siaga 395 jam, waktu bicara 38 jam, pemutaran video 26 jam, dan gameplay selama 16 jam.

Saat mengungkap perincian terkait desain ponsel yang akan datang, perusahaan mengatakan bahwa Lenovo Z6 akan menjadi smartphone teringan yang memiliki baterai 4.000 mAh dengan berat hanya 159 gram.

Untuk dapur pacunya perangkat akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 730 octa-core yang baru saja diluncurkan, Ini adalah chipset 8nm octa-core yang menampilkan konfigurasi 2 + 6 core dan dilengkapi dengan CPU Kryo 470 clock speed 2.2GHz ditambah dengan GPU Adreno 618.


Meskipun diketahui bahwa ponsel ini akan hadir dengan layar 6,39 inci, tidak ada lagi detail yang terungkap untuk fitur tampilan. Karena Lenovo Z6 Pro dan Z6 Youth Edition dilengkapi dengan notch seperti waterdrop mungkin saja Z6 standar juga dapat dilengkapi dengan desain tampilan yang sama.

source|via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here