Oppo Kamera Bawah Layar Dan Komunikasi Tanpa Pulsa MeshTalk

0
209

Menggunakan teknologi kamera under-screen, Oppo mengklaim bahwa pengguna akan mendapatkan pengalaman layar yang lebih luas dan kemampuan untuk selfie menggunakan face unlock atau membuat panggilan video. Perusahaan telah merancang modul kamera khusus yang diklaim dapat menangkap lebih banyak cahaya menggunakan fitur kontrol zonasi dan didukung dengan komponen “sangat transparan” yang memungkinkan transmisi cahaya melalui layar.

Oppo menggunakan algoritma seperti penghilangan kabut asap, HDR, dan white balance untuk mengatasi masalah kualitas gambar yang terjadi pada sensor kamera di bawah layar, Oppo telah mengeksplorasi keseimbangan terbaik antara ‘thin dan light’ dan ‘full-screen’,” kata Manajer Produk Oppo Qiao Jiadong dalam sebuah pernyataan, Oppo berharap untuk memberi yang terbaik kepada pengguna untuk menikmati real full-screen melalui teknologi USC”.

1

Selain teknologi USC yang menarik, Oppo meluncurkan MeshTalk yang diklaim memungkinkan komunikasi tanpa menggunakan jaringan seluler dan Wi-Fi dalam jarak tiga kilometer. Teknologi komunikasi terdesentralisasi yang dipatenkan diklaim memungkinkan transmisi teks, pesan suara, dan panggilan suara secara real-time antara ponsel Oppo. Ini juga memungkinkan beberapa perangkat untuk membuat jaringan area lokal (LAN) dan memungkinkan obrolan grup serta memperluas jangkauan komunikasi melalui relay sinyal klaim perusahaan.


Oppo telah mengkustomisasi chipset komunikasi untuk kelancaran teknologi MeshTalk. Penawaran baru ini diharapkan dapat mewujudkan aplikasi yang lebih komprehensif di lingkungan yang ekstrem dan untuk kondisi darurat.

Batas waktu yang pasti untuk kedatangan USC dan MeshTalk pada perangkat komersial belum diumumkan dan belum jelas apakah Oppo akan membuka teknologi untuk pengembang untuk membangun aplikasi baru yang akan memperluas penggunaan teknologi tersebut.

source 1, 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here