Nubia Red Magic 3 ‘Surga’ Untuk Gamers Mobile

0
866

Nubia telah secara resmi meluncurkan flagship gaming baru, Nubia Red Magic 3 di Cina. Dilihat dari spesifikasi resminya, ponsel ini telah menjadi salah satu flagships gaming terbaik di pasaran saat ini,Nubia tidak hanya memperhatikan bagian dalam, tampilnya juga serius di garap bernuansa gamer. Dengan desain geometris sekali lihat sudah menjawab ponsel itu adalah surga para gamer.

Red Magic 3 menampilkan desain kalo dilihat seperti jaring dengan elemen berbentuk V dibelakangnya, yang model sebelumnya tidak ada, Ditambah modul kamera berbentuk heksagonal. Desain bagian belakang agak lebih melengkung, agar saat cengkeraman dan kenyamanan selama bermain game lebih baik. Adanya LED RGB Strip juga membuat godaan tersendiri. Sedangkan untuk desain depan, speaker stereo dengan bezel tipis di kedua sisi.

Nubia Red Magic 3 hadir dengan banyak fitur game-centric. Misalnya, ada mikrofon gaming khusus yang dapat mengurangi kebisingan saat melakukan percakapan dengan teman satu tim kamu. Terlepas dari dua tombol sisi di bagian atas perangkat, ponsel ini juga menggunakan sensor sidik jari sebagai tombol tambahan selama bermain game, Red Magic 3 hadir dengan 4D smart shock juga, yang merupakan sistem pintar menambahkan getaran menyesuaikan adegan dalam permainan.

Nubia memberikan perhatian khusus pada sistem pendingin ponsel. Ada lubang udara di bagian belakang dan lubang udara di samping. Sistem memastikan bahwa ponsel tetap memilik suhu ‘adem’, bahkan selama berjam-jam bermain game dengan spesifikasi gameplay high. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kipas pendingin pertama di industri ponsel gaming, Diklaim suhu ponsel stabil di 5 derajat Celcius lebih dingin dari para pesaingnya, Kipas tidak menggunakan bantalan fisik apa pun dan terbuat dari bahan nano yang sangat ringan. Nubia menambahkan bahwa kipas beroperasi pada kecepatan 14K RPM dan daya konsumen sangat kecil. Menurut pengujiannya, kipas memiliki masa hidup yang solid yaitu 30 ribu jam!.

Ponsel ini memiliki prosesor Snapdragon 855 dengan RAM hingga 12GB. Ada baterai 5000mAh yang sangat besar didalamnya, dengan pengisian cepat 27W PD yang diklaim satu jam bermain game hanya butuh 10 menit pengisian daya. Sisi kamera, Nubia Red Magic 3 tidak mengecewakan. Ponsel ini dilengkapi sensor besar IMX586 48MP tunggal di bagian belakang dan dilengkapi dengan rekaman 8K dan rekaman Super Slo-mo 1920 fps pertama di dunia! Bagian kamera depan bersolusi 16MP.

Sedangkan untuk audio, kamu memiliki jack headphone 3.5mm khusus, saluran DTS 7.1, dan speaker stereo surround sound box 3D. Ponsel ini memiliki empat varian. Model 6GB + 64GB mulai dari 2899 Yuan (~Rp.6,093,987). Model 6GB + 128GB diberi harga 3199 Yuan (~Rp. 6,724,617), model 8GB + 128GB diberi harga 3499 Yuan (~Rp. 7,355,247) dan akhirnya, model 12GB + 256GB kelas atas akan dijual seharga 4299 Yuan (Rp. 9,036,927)!, Ponsel ini mengunakan software Red Magic OS 2.0 berbasis Android Pie. dan Ponsel ini mulai dijual pada 3 Mei.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here