Nokia Siapkan Dua Smartphone 5G Diluncurkan Pada Q3 2019

0
109
Image by Hermann Traub from Pixabay

Menurut sebuah laporan baru, HMD Global akan meluncurkan dua smartphone Nokia 5G tahun ini. Kedua perangkat dikatakan sedang dalam pengembangan saat ini waktu peluncuran diperkirakan pada Q3 2019, Tidak mengherankan bahwa pemegang lisensi brand Nokia berencana untuk merilis ponsel 5G pada tahun 2019 mengingat setiap brand mainstream sudah memiliki produk 5G.

Laporan baru, oleh Nokia Power User menyoroti apa yang diharapkan dari brand pada fitur 5G, Salah satu smartphone akan menjadi produk unggulan/flagship dengan Snapdragon 855 SoC, dipasangkan dengan modem X55 untuk mengaktifkan konektivitas 5G.

Handset lainnya dikatakan untuk segment mid-range dan ditenagai oleh chipset seri Snapdragon 700. Bisa jadi itu adalah prosesor Snapdragon 735 yang rumor detailnya bocor beberapa bulan lalu. Menurut bocoran tersebut, Snapdragon 735 SoC akan didasarkan pada proses fabrikasi 7nm dan memiliki delapan core serta Adreno 620 untuk bagian grafik, dengan konektivitas 5G.

Smartphone flagship baru ini bisa menjadi penerus Nokia 9 Pureview, tetapi kita belum dapat memastikannya. Perangkat flagship/mid-range, bisa menjadi penerus Nokia 8.1. Saat ini, untuk segment mid-range dipegang oleh Nokia 8.1, sehingga kemungkinan Nokia 8.2 dapat menjadi perangkat 5G dengan segment mid-range.

Ponsel ini akan tiba di Q3 2019, yang tidak terlalu jauh, Namun kita ragu apakah ini akan terjadi karena perusahaan harus melakukan banyak tes dan mulai memproduksi secara massal, Akhir 2019 tampaknya lebih masuk akal karena dapat memberi perusahaan lebih banyak waktu.

via | source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here