IQOO Youth Edition Dengan Snapdragon 845 & Baterai 4000Mah

0
842
Foto: Ilustrai iQoo Series

Poster produk baru yang diduga iQOO tiba-tiba menyebar di Weibo, Poster menunjukkan bahwa iQOO akan meluncurkan versi youth iQOO baru yang dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 845, Poster itu juga mengungkapkan bahwa smartphone ini akan hadir dengan RAM 6GB dan 128GB penyimpanan internal dikemas dengan baterai besar 4000mAh. Selain itu, Edisi Youth iQOO akan mengadopsi desain layar waterdrop.

Selain itu, beberapa netizen memaparkan poster pemberitahuan Jingdong, yang menunjukkan bahwa iQOO akan merilis produk baru pada 10 Juni. Dengan kata lain, iQOO Youth Edition mungkin secara resmi dirilis pada 10 Juni. Sampai sekarang, tidak konfirmasi resmi dari iQOO dengan demikian informasi ini belum dapat diverfikasi.

Namun, jika model ini memang bakal ada, maka iQOO akan menjadi produsen pertama yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 Series pada versi standar dan edisi youth. Pesaing utamanya beberapa model flagship yang dirilis pada paruh kedua tahun lalu, Seperti Xiaomi Mi MIX 2S, Meizu 16, dan model lainnya. Adapun harga, poster yang belum dikonfirmasi menunjukkan bahwa smartphone ini akan dijual seharga 1998 yuan (~ Rp. 4,1 juta).

via/source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here