Nokia C32, Smartphone Entry-Level dengan Kamera 50 Megapiksel

0
Nokia C32 Dhiarcom3
Foto: Nokia C32 Dari Nokia

Setelah sukses meluncurkan Nokia C22, Nokia kembali menggebrak pasar dengan smartphone entry-level terbarunya, Nokia C32, yang kini tersedia di India. Smartphone ini hadir dengan layar HD+ berukuran besar, kamera 50 Megapiksel yang memukau, serta baterai 5.000 mAh yang tangguh, menurut laporan terkini.

Nokia C32: Fitur Utama

Berdasarkan pernyataan resmi, Nokia C32 dibekali layar IPS LCD 6,5 inci HD+, dual-kamera belakang beresolusi 50 Megapiksel, prosesor octa-core Unisoc SC9863A 1,6GHz, RAM hingga 4GB, dan kapasitas penyimpanan internal hingga 128GB yang dapat diperluas. Smartphone entry-level ini juga dijalankan oleh sistem operasi Android 13 terkini, dan diharapkan akan menerima pembaruan keamanan triwulanan selama dua tahun.

Untitled Design 4 3 Dhiarcom3
Foto: Nokia C32 Dari Nokia

Dengan harga sekitar 8.999 Rupee (sekitar Rp 1,6 juta) untuk model 4GB + 64GB dan 9.499 Rupee (sekitar Rp 1,7 juta) untuk model 4GB + 128GB, smartphone ini tersedia dalam tiga warna modis: Beach Pink, Charcoal, dan Mint.

Mengenal Lebih Jauh Nokia C32

Nokia C32 dibekali layar HD+ 6,5 inci dengan lekukan berbentuk waterdrop yang mendukung refresh rate 60Hz, ditujukan untuk pengalaman menonton yang jernih dan berkesan. Smartphone ini juga memiliki sensor sidik jari di sisi samping dan mendapat sertifikasi IP52, menawarkan perlindungan terhadap debu dan percikan.

Bagian kamera utama menampilkan sensor 50 Megapiksel dan sensor sekunder 2 Megapiksel yang memberikan kualitas foto beresolusi tinggi. Terdapat beberapa mode kamera, seperti mode Potret, HDR, dan Malam, yang memperkaya fitur kamera, sementara kamera depan 8 Megapiksel siap melayani kebutuhan selfie dan panggilan video.

Baterai berkapasitas 5.000mAh menjadi daya tarik lainnya, mendukung pengisian daya 10W melalui port USB Type-C. Selain fitur sensor sidik jari, smartphone ini juga mendukung fitur pengenalan wajah, memastikan keamanan akses.

Advertisements
Loading...


Nokia C32 menyediakan berbagai pilihan konektivitas, termasuk jack audio 3,5 mm, 4G, Wi-Fi 802.11 b/g/n/ac, Bluetooth v5.2, GPS dan slot kartu SIM ganda. Dengan dimensi 164.6 x 75.9 x 8.55mm dan berat 199.4 gram, smartphone ini dirancang ringkas dan nyaman digunakan.

Nokia C32 Nokia 1 1684825319634 Dhiarcom3
Foto: Nokia C32 Dari Nokia

Performa Nokia C32

Bila dibandingkan dengan smartphone di segmen harga yang sama, Nokia C32 menonjol dengan spesifikasinya yang menawan. Mulai dari layar beresolusi tinggi hingga kamera berkinerja tinggi, Smartphone ini diharapkan memberikan performa yang memuaskan. Ditambah baterai yang tangguh, sistem operasi Android terkini, dan pembaruan keamanan yang dijanjikan, Nokia C32 dirancang untuk memenuhi kebutuhan saat ini dan masa depan.

Nokia juga memberikan tambahan nilai melalui penawaran seperti garansi penggantian satu tahun dan opsi cicilan tanpa bunga, menunjukkan komitmen Nokia dalam memberikan produk yang ramah konsumen.

Kesimpulan

Nokia C32 menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen yang mencari smartphone terjangkau dengan fitur yang biasanya ditemukan di smartphone high-end. Perpaduan performa, ketahanan baterai, dan kualitas kamera membuat smartphone ini menjadi pilihan menarik.

Selain itu, reputasi Nokia dalam memproduksi smartphone yang handal dan tahan banting menjadi nilai tambah bagi calon pembeli. Peluncuran Nokia C32 menguatkan komitmen perusahaan dalam menawarkan opsi fitur kaya dan hemat biaya di pasar smartphone, khususnya di India yang memiliki permintaan tinggi akan produk tersebut.

Dengan ketersediaan Nokia C32 di pasaran saat ini, akan sangat menarik melihat bagaimana performanya di pasar smartphone India yang sangat kompetitif dan apakah bisa memenuhi harapan konsumen yang menginginkan smartphone terjangkau dengan fitur berkualitas.

Review: Didalam Hape Ini Ada TWS‼️ LHO KOK BISA⁉️🤔 Nokia 5710, Ulefone Armor 15



Jika informasi dari Nokia C32 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Nokia|Via: Gadgets360

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments