Inilah Fitur Unggulan OPPO K11x, Kamera 108 Megapiksel dan Layar 120Hz

0
Oppo K11x Dhiarcom3
Foto: OPPO K11x Dari OPPO

Di era perkembangan teknologi seluler, OPPO, sebagai salah satu pemimpin global dalam produksi smartphone, telah memperkenalkan produk terbaru mereka, OPPO K11x. Rencananya, produk ini akan diluncurkan di pasar China pada tanggal 23 Mei, seperti yang telah dikonfirmasi oleh sumber terpercaya, Evan Blass. Seri K yang baru ini dikabarkan akan menyajikan beberapa peningkatan signifikan dari model sebelumnya, K10x.

OPPO K11x Desain

OPPO K11x menawarkan rangkaian fitur menarik, memperkokoh posisinya di pasar smartphone yang semakin kompetitif. Dengan layar LCD 6,7 inci beresolusi Full HD+, mendukung refresh rate 120Hz dan tingkat kecerahan hingga 680 nits, K11x menjamin pengalaman menonton yang nyaman.

Dilengkapi dengan layar kamera Punch-Hole yang diletakkan di tengah dan sensor sidik jari di sisi, OPPO K11x mengedepankan estetika visual sekaligus memudahkan penggunaan.

Kamera dan Konektivitas

Seperti yang dirilis oleh OPPO, K11x menampilkan konfigurasi dual-kamera belakang dengan sensor utama 108 Megapiksel dan lensa depth 2 Megapiksel. Ditambah dengan kamera depan 16 Megapiksel, smartphone ini dikabarkan akan memberikan pengalaman fotografi yang superior. Dalam hal konektivitas, Smartphone ini mendukung 5G, port USB-C, jack 3,5mm, WiFi, Bluetooth, NFC, dan GPS, memperkaya fitur yang disediakan.

Kinerja dan Penyimpanan: Kombinasi yang Mengesankan

Advertisements
Loading...


Performa OPPO K11x patut mendapat acungan jempol. Dibekali dengan Prosesor Snapdragon 695 dan didukung oleh RAM hingga 12GB serta fitur ekspansi RAM virtual, smartphone ini dirancang untuk memberikan Kinerja yang cepat. Selain itu, smartphone ini menawarkan penyimpanan internal hingga 256 GB, memberikan ruang yang cukup untuk data pengguna.

Daya Tahan Baterai dan Harga

K11x dilengkapi dengan baterai 5.000mAh yang tangguh, didukung dengan fitur Fast Charging 67W, menjaga Smartphone tetap aktif sepanjang hari dengan waktu pengisian yang singkat. Smartphone ini tersedia dalam pilihan warna Jade Black dan Pearl, dengan harga mulai dari RMB 1.499 (sekitar Rp 3 jutaan) untuk versi 8GB + 128GB, hingga RMB 1.899 (sekitar Rp 4 jutaan) untuk versi 12GB + 256GB.

Dengan peluncuran K11x, OPPO terus mengubah paradigma smartphone. Produk terbaru ini lebih dari sekadar Smartphone; ini adalah bukti komitmen OPPO untuk menyediakan solusi teknologi terbaik yang sesuai dengan kebutuhan sehari-hari pengguna dan memperkaya gaya hidup digital mereka. Kami menantikan inovasi apa lagi yang akan disajikan OPPO di tahun ini.

Kesimpulan

OPPO K11x, dengan konfigurasi kamera yang menonjol, fitur kinerja yang mengesankan dan harga yang kompetitif, tampaknya akan menjadi pilihan utama di dunia smartphone. Sambil menunggu dampak setelah peluncurannya, kita juga menantikan pembaharuan seri K di masa mendatang. Jadi, apa pendapat Anda tentang OPPO K11x? Kami tunggu komentar Anda!

Review: Bikin Saya Suka‼️OPPO Reno 8 Pro+ 5G, Tes Kamera & Game



Jika informasi dari OPPO K11x menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo, OPPO|Via: Gizmochina

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments