Bocoran Mi CC9 Pro 50x Digital Zoom Dan Baterai Besar

0
104
Mi CC9 Pro
Foto: weibo/xiaomishouji
Loading...


Kabar terbaru datang lagi dari produk Xiaomi Mi CC9 Pro, Informasi Kali ini ponsel telah muncul di GeekBench mengungkapkan bocoran dari spesifikasinya, yang tentunya menarik sebab ponsel belum dirilis secara resmi, Menurut data dari GeekBench, Xiaomi Mi CC9 Pro dengan sensor kamera 108 Megapixel memiliki kode sandi dengan nama Tucana rumornya ponsel akan diberdayakan menggunakan Snapdragon 730G SoC.

Mi CC9 Pro di GeekBench dan TENAA

Selain GeekBench, ponsel juga baru saja muncul dalam database TENAA, terungkap spesifikasi dari Xiaomi Mi CC9 Pro yang lebih detail ponsel berukuran 157,8 x 74,2 x 9,67 mm, ponsel dilengkapi dengan layar OLED 6,47 inci. Ponsel juga dikemas dengan baterai sebesar 5.170 mAh serta rumornya usung teknologi 20W/30W fast charging, Untuk chipsetnya dari TENAA memiliki clock speed 2.2GHz, apakah itu Snapdragon 730G?, sedangkan pilihan ada RAM 6 GB/8 GB/12 GB dan pilihan ROM 64 GB/128 GB/256 GB, ponsel hadir dengan mengoperasikan UI MIUI berbasis OS Android 9.

Mi CC9 Pro
Foto: Mi CC9 Pro (GeekBench via droidshout)

Review: FOTO BULAN pake HUAWEI P30 PRO Indonesia + Unboxing     

Fitur Kamera Mi CC9 Pro

Advertisements
Loading...


Xiaomi hari ini juga merilis poster teaser ponsel yang mengungkap detail kamera, Lensa pertama dari penta kamera adalah sensor periskop yang mendukung 5x optical zoom, 10x hybrid zoom dan 50x digital zoom, Lensa kedua adalah lensa potret 12 megapiksel 50mm dual autofokus f/2.0, Lensa ketiga adalah lensa 108 megapiksel buatan Samsung dengan (f/1.7), lensa keempat adalah lensa superwide 20 megapiksel dengan sudut pandang hingga 117 derajat. Yang terakhir adalah lensa super makro dengan panjang fokus 1.5 cm.


TENAA mengungkapkan bahwa ponsel akan datang dalam berbagai pilihan warna seperti hitam, merah, biru, pink, putih, hijau, ungu dan abu-abu, Fitur sensor sidik jari sudah ada didalam layar, untuk kamera selfie yang berada didalam notch memiliki sensor 32 Megapixel, Fitur lainnya dari ponsel kabarnya akan menyokong NFC serta membawa IR blaster, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia

via: droidshout, ndtv | source: weibo, tenaa

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments